1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "You have no interests."

"You have no interests."

Terjemahan:Kamu tidak punya minat apapun.

July 17, 2015

8 Komentar


yugimamahit

kalau pake "tak punya" tidak baku ya?


rizqianelo

'tak' itu lebih ke melayu ya..bukan/tidak yang baku


future_city

Bener tak itu lebih ke bahasa melayu


RiyanPerma

That's right, duolingo doesn't really understand bahasa Indonesia


rio110717

Kapan saatnya pake no dan not?


Ms.Fixer

"NO + kata benda" dan "do NOT have + kata benda" hampir sama. Mereka bisa diganti. Tapi, "NO + kata benda" punya lebih kuat makna dari "NOT". Perbedaannya kecil. Kamu bisa mengabaikannya.

Sumber: https://dictionary.cambridge.org/grammar/british-grammar/no-or-not


efron269077

Coba jawab : you do not have any interest, benar ga?


Ms.Fixer

"You have no interests" juga berarti "Kamu tidak hak untuk menggugat. Jangan ikut campur!"

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.