1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia suka posisinya."

"Dia suka posisinya."

Terjemahan:He likes his position.

July 18, 2015

9 Komentar


imam54437

Masa jawaban yg benar "she likes his position" Gak konsisten banget sih... yg dmaksud cewe atau cowo? Pertama cewe she kedua cowo his... hahaha...


nelwandi

Bisa jadi, Seorang istri yang suaminya baru diangkat jadi manager dan menyukai posisi baru suaminya. She likes his position.


Yutmen

Harusnya bisa beberapa terjemahan karena bahasa Indonesia tidak ada keterangan gender dalam kata "dia" dan "-nya"

  • He likes his position

  • He likes her position

  • He likes the position

  • She likes her position

  • She likes his position

  • She likes the position


Didi.A

"He likes the position" Kok salah?


VeniaNatasya

Karena dia bilang dia suka posisinya (kepunyaannya) bukan pakai kata "itu". Kecuali dia bilang dia suka posisi itu baru pakai "he likes the position".


oceannius

Yeah i answer it too, he likes the position, should be correct too!


yugimamahit

pake "its" ga boleh ya?


VeniaNatasya

Its itu artinya kepunyaan benda. Contoh : it lost its wings (dia kehilangan sayap"nya).


VeniaNatasya

Yang benar itu it's (it is).

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.