1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia mengunjungi keluarganya."

"Dia mengunjungi keluarganya."

Terjemahan:He visits her family.

July 18, 2015

11 Komentar


mhanifakbar1988

Harusnya "he" dengan "his".. Sedangkan 'her" itu untuk "she"


ryanotron
Mod

Benar kalau subjeknya mengunjungi keluarganya sendiri. Bisa juga subjek (laki-laki) mengunjungi keluarga teman (perempuan) dia.

Karena konteks lainnya tidak ada, maka semua kemungkinan bisa dipertimbangkan.


PERCE_NEIGE

He visits her family = betul.
She visits his family = betul.

Kenapa? Karena pemilik obyek (di sini: family) tidak punya hubungannya dengan subjek (di sini "he" atau "she")

I don't like his dog. (Saya tidak suka anjing dia)."His" tidak punya hubungan dengan "I".

Sama....


Ilkayraynor

Ini maksudnya dia (lelaki) bukan mengunjungi keluarganya sendiri, tapi mengunjungi keluarganya si perempuan.


BarkahA.Fe

kok pakai "her" ya, bukanya lebih tepat "his"?


PERCE_NEIGE

Karena, jika seorang pria menikah, dia bisa mengunjungi keluarga istri atau saudara perempuan, itu mungkin!


FazriGading

He visits his family. She visits her family.


PERCE_NEIGE

Or he visits her family and she visits his family = mungkin.


ecchisama

He visits "his" family


ShodriNaw

Ya, banyak yang gagal paham. Karena konteksnya tidak lengkap. Kalau ada kekurangtepatan direport saja. Secara garis besar Duolingo sangat membantu dalam berlatih English. I like it

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai