1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Tidak banyak hujan hari ini."

"Tidak banyak hujan hari ini."

Terjemahan:It has not rained much today.

July 18, 2015

7 Komentar


yugimamahit

"There's not much rain today" seharusnya benar


Chiliem

Juga 'It hasn't rained a lot today'


Nu327234

beda penggunaan more dan much ada yang tahu ?


NikeA.Kusu

More : lebih banyak (biasanya dipake bersama adjective - more + adjective) Much : banyak (utk keterangan kata benda yg tdk bs dihitung/uncountable noun, ex: sugar, water)


Wahyudi89

bukan "much rained" ya,


wiwi602778

Much rained atau rained much .....

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.