1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Aku sudah menemuinya."

"Aku sudah menemuinya."

Terjemahan:I have already met him.

July 18, 2015

13 Komentar


HanumKumala

What's the different between "I have met him" and "I have already met him"?


FaizhalAji

Hmm, aku telah menemuinya? Dan aku telah menemui nya sebelumnya? Bener ngga?


renaltarig

Is "i have met him already" wrong?


FaizhalAji

Kenapa pake "met"? Bukan "meet"?


ThreeHarefa

Karena kejadiannya sudah terjadi atau lampau.


IisMasitoh

Karena kali ini kita sedang membahas tentang present perfect tense ;v jadi

Subjek+ have/has + verb3


IisMasitoh

V3 dari meet = met


yugimamahit

"Menemui" can be "Found" ?


hermanyap

No, found,=menemukan


physique111

Ini materi present perfect jadi ada have nya

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.