1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The flight was very fast."

"The flight was very fast."

Terjemahan:Penerbangan ini sangat cepat.

July 20, 2015

5 Komentar


floatingyears

Kenapa "Penerbangan INI sangat cepat" ? Bukannya itu kalimat "current tense" ? Kalimat "The flight WAS very fast" adalah kalimat "past tense". Seharusnya kata "ini" diganti dengan "tadi", sehingga membentuk kalimat "Penerbangan TADI sangat cepat".


FlamingoSam

Coba nulis setelah klik bendera. Memang tepatnya begitu, saya setuju.


Abdurahman978032

WAS bukannya kata lampau


werdnadarmawan

iya ini kurang tepat


werdnadarmawan

seharusnya THIS FLIGHT IS VERY FAST

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.