1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya tidak selelah kamu."

"Saya tidak selelah kamu."

Terjemahan:I am not as tired as you.

July 20, 2015

9 Komentar


9D2

Gak ada yang aneh kok!

"As....as" itu kalau dalam bahasa indonesianya seperti "se-"

Contoh:

As black as=sehitam

As red as=semerah

As good as=sebagus

My book as good as yours=bukuku sebagus punyamu

Your lips as red as tomato= bibirmu semerah tomat

Your ass as black as charcoal


9D2

Eh kurang tobe setelah kata benda My book "is" as...... Selanjutnya tolong kalian koreksi, ya itung2 latihan


Kypph

Jawabannya ada dua


Capt.Fajard

I'm not as exhausted as you are, kok salah


faxstad

Aneh gw jawab dua duanya masa salah "Padahal perbedaan nya cuman di subject use I am dan I'm Yg benar mengunakan I am


Jihadfz

Kalo "as"-nya diganti "very tired as you" itu sah nggak??


AdoniaChri

Kata tirednya tidak muncul di layar, jadi tidak tau yang mana yang benar


AdoniaChri

Saya tidak setelah kamu? Apaan tuh?


fajarfirda4

ini question nya yang salah ternyata,, pantes aku bingung -_- masa yang muncul " saya tidak setelah kamu " ternyata yang bener " saya tidak selelah kamu "

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.