1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The children say good night."

"The children say good night."

Terjemahan:Para anak itu mengucapkan selamat malam.

July 20, 2015

9 Komentar


Saviourra

"Anak anak mengucapkan selamat malam" salah?


Nuaulu

Kurang spesifik kalau tidak menggunakan kata "itu"


Mifyat

Good night secara harfiah juga dapat berarti "selamat tidur"


marisapretty

kenapa tidak "says" ya?


Nuaulu

"the children" itu jamak, verb yg digunakan tidak menggunakan tambahan -s/-es sama seperti subjek "we" dan "they"


angga221015

Children tunggal kan tidak ada s ko salah


aurodigo

'Children' itu bentuk jamak, artinya 'anak-anak'. Kalau bentuk tunggalnya itu 'Child', artinya 'anak'.


Clare936258

Anak anak sama para anak apa bedanya!!


Alennovaardyanto

Anak anak betarti seorang anak/singular, contoh "dia masih anak anak, sedangkan para anak anak berarti sekelompok anak anak /jamak

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.