Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"The children say good night."

Terjemahan:Para anak itu mengucapkan selamat malam.

3 tahun yang lalu

8 Komentar


Mifyat

Good night secara harfiah juga dapat berarti "selamat tidur"

3 tahun yang lalu

Saviourra

"Anak anak mengucapkan selamat malam" salah?

2 tahun yang lalu

Taneshiko
Taneshiko

Kurang spesifik kalau tidak menggunakan kata "itu"

2 tahun yang lalu

marisapretty

kenapa tidak "says" ya?

2 tahun yang lalu

Taneshiko
Taneshiko

"the children" itu jamak, verb yg digunakan tidak menggunakan tambahan -s/-es sama seperti subjek "we" dan "they"

2 tahun yang lalu

angga221015

Children tunggal kan tidak ada s ko salah

1 tahun yang lalu

aurodigo

'Children' itu bentuk jamak, artinya 'anak-anak'. Kalau bentuk tunggalnya itu 'Child', artinya 'anak'.

1 tahun yang lalu

Clare936258

Anak anak sama para anak apa bedanya!!

3 bulan yang lalu