"Saya minum air."

Terjemahan:I drink water.

3 tahun yang lalu

9 Komentar


DidiSetiya

Kalau menunjukkan jenis kelamin tanpa menggunakan imbuhan s, kalau tanpa menunjukan jenis kelamin tanpa tambahan s

2 tahun yang lalu

grace_naom

Kenapa drink? Bukan drinks?

2 tahun yang lalu

AzwardiJoe

Karena I orang perrama tunggal

5 bulan yang lalu

MuhammadBa791025

verb yang ditambah s itu digunakan pada singular third (she, he, it), maka I menggunakan drink saja tidak ditambahin s

2 bulan yang lalu

Wahyu451973

Knp gak the water?

8 bulan yang lalu

Fadzli5

Karena dalam kalimat itu, kita meminum air saja,, kita g tau air yang mana yg kita minum di kalimat itu, entah air sungai, air laut, air kencing bla bla...

6 bulan yang lalu

ilmanda

Benarkah???

7 bulan yang lalu

angga755030

No komen

7 bulan yang lalu

saddam400973

Kenapa drink? Bukan drinks

4 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.