1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya minum air."

"Saya minum air."

Terjemahan:I drink water.

July 21, 2015

70 Komentar


grace_naom

Kenapa drink? Bukan drinks?


MuhammadBa791025

verb yang ditambah s itu digunakan pada singular third (she, he, it), maka I menggunakan drink saja tidak ditambahin s


AzwardiJoe

Karena I orang perrama tunggal


CintaJowy

Iya, Aku juga sering salah


tiaraaprillia28

Ya karena memang begitu


DidiSetiya

Kalau menunjukkan jenis kelamin tanpa menggunakan imbuhan s, kalau tanpa menunjukan jenis kelamin tanpa tambahan s


rainych1

Kalau ( it ) juga pake s


Wahyu451973

Knp gak the water?


Fadzli5

Karena dalam kalimat itu, kita meminum air saja,, kita g tau air yang mana yg kita minum di kalimat itu, entah air sungai, air laut, air kencing bla bla...


RiuSakaDit1

Karena jika pakai the menunjukkan tersebut


san422428

Yang bener jawaban itu


Albani487615

Karena bukan air itu


suci569771

the water ataupun water seharusnya berarti sama saja, karena "the" tidak selalu berarti "itu"


bagus497153

Gua pake the salah


SitiNurbae8

Kenapa gak pakai I am drink tapi malah I drink?


tatatae1505

Setelah To be (am, are, is) harus ditambahkan verb-ing dan itu sedang terjadi.


nur728390

Sebelumnya kapan harus pke drinks sma drink ??


EyusSudiha

Apa bedanya drink drinks


chovirahma

I drink Water sya pencet


chovirahma

I drink water saya tulis


saddam400973

Kenapa drink? Bukan drinks


Lindaxcv

Kenapa i tidak pakai to be am. I am salah


BimaRahmat2

Bedanya i dan i am apa yaa ?


alfirdaus4

I itu menunjukkan aksi yg kita lakukan seperti i eat


Riyan1745

Saya pake "I am" kok salah ya?? Padahal "I" sama "I am" sama saja??


Nasyaaa_

Am (to be) di ikuti v-ing ( sedang terjadi) cth: i am drinking (saya sedang minum) i am eating (saya sedang makan)


Moh.AgungP1

Kenapa gak pakai i am ya kak?


kirana_iswandi

Bagi yang marah marah kenapa drink bukan drinks aku kasih tau ya drink=minum drinks=meminum jadi gitu ok makasih ya


Bustomi78471

Apa bedanya kata drink dengan kata drinks


DitaAlvi

Kenapa "I" bukan "I am"??


inanta4

kalo pake am itu berarti harusnya i am drinking


hermangask

Kok the bisa artiya tersebut apa gak ada bahasa Inggris tersebut yg khusus


AndreWijAy14

Kenapa bukan ( i drink a water)


san422428

Eat your shitHoe


Ah_shan15

Maaf yaa itu sudh sebab di pilihan nya nggk nihh bagiamana sihh!!


anaa385027

kenapa tidak menggunakan the?


SoBad10

Gw malah eat sad


NurFadhila666903

Family dollar ejdjha


Afif1006

Knp I nya gk pke AM


AylaKhanza

kenapa I bukan I am ? kan artinya sama aja :v


SalsaSabil978965

Tadi pertama drinking sekarang yang bner drinks


SN0330

I = saya/aku tapi aku ngetik aku disalahim ishhh aneh


Ranggatirta

Saya mau tanya kenapa nggak l am?


AnggaRisfa

Malu bertanya sesat dijalan, bedanya iam sama i apa ya?


shuut2

Kenapa kok salah memakai the


shuut2

Kenapa pakai the salah padahal menunjukkan kata benda


shuut2

Kenapa pakai the salah kan itu menunjukkan lata bemda


Gilbert88217

Kenapa " I Drink The Water Salah" ?


HaryantiHa1

Apa bedanya drink sama drinks


HOGEN9

Knp I am drink slah mohon penjelasanya


Edoardo247

Aku jawab "I am drink water" kenapa salah ya? Ada yang bisa njelasin?


NurulAulia123456

Kenapa I drink water. Kenapa bukan I am drink water


Aliya756683

Apa bedanya drink sma drinks??


Aliya756683

Apa bedanya drink sma drinks

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.