Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Saya minum air."

Terjemahan:I drink water.

3 tahun yang lalu

12 Komentar


grace_naom

Kenapa drink? Bukan drinks?

2 tahun yang lalu

AzwardiJoe

Karena I orang perrama tunggal

3 bulan yang lalu

MuhammadBa791025

verb yang ditambah s itu digunakan pada singular third (she, he, it), maka I menggunakan drink saja tidak ditambahin s

1 minggu yang lalu

DidiSetiya

Kalau menunjukkan jenis kelamin tanpa menggunakan imbuhan s, kalau tanpa menunjukan jenis kelamin tanpa tambahan s

2 tahun yang lalu

Wahyu451973

Knp gak the water?

6 bulan yang lalu

Fadzli5

Karena dalam kalimat itu, kita meminum air saja,, kita g tau air yang mana yg kita minum di kalimat itu, entah air sungai, air laut, air kencing bla bla...

4 bulan yang lalu

ilmanda

Benarkah???

5 bulan yang lalu

angga755030

No komen

5 bulan yang lalu

saddam400973

Kenapa drink? Bukan drinks

2 bulan yang lalu

RizkyAfwanA

kalimat ini kenapa gak pakai 'a' ya?

3 tahun yang lalu

HendraYoga1

Karena tidak bisa di hitung

2 tahun yang lalu

ReyhanFirm

Pada dasarnya bahasa inggris itu ambigu (gak ada yang presisi) / gak ada yang benar, yang terpenting adalah bagaimana kita bisa menangkap maksud tersebut. : )

2 tahun yang lalu