1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya minum air."

"Saya minum air."

Terjemahan:I drink water.

July 21, 2015

22 Komentar


DidiSetiya

Kalau menunjukkan jenis kelamin tanpa menggunakan imbuhan s, kalau tanpa menunjukan jenis kelamin tanpa tambahan s


grace_naom

Kenapa drink? Bukan drinks?


MuhammadBa791025

verb yang ditambah s itu digunakan pada singular third (she, he, it), maka I menggunakan drink saja tidak ditambahin s


AzwardiJoe

Karena I orang perrama tunggal


Wahyu451973

Knp gak the water?


Fadzli5

Karena dalam kalimat itu, kita meminum air saja,, kita g tau air yang mana yg kita minum di kalimat itu, entah air sungai, air laut, air kencing bla bla...


RiuSakaDit1

Karena jika pakai the menunjukkan tersebut


Albani487615

Karena bukan air itu


suci569771

the water ataupun water seharusnya berarti sama saja, karena "the" tidak selalu berarti "itu"


BimaRahmat2

Bedanya i dan i am apa yaa ?


nur728390

Sebelumnya kapan harus pke drinks sma drink ??


saddam400973

Kenapa drink? Bukan drinks


bagus497153

Gua pake the salah


Lindaxcv

Kenapa i tidak pakai to be am. I am salah


SitiNurbae8

Kenapa gak pakai I am drink tapi malah I drink?


Riyan1745

Saya pake "I am" kok salah ya?? Padahal "I" sama "I am" sama saja??


RizkyAfwanA

kalimat ini kenapa gak pakai 'a' ya?


ReyhanFirm

Pada dasarnya bahasa inggris itu ambigu (gak ada yang presisi) / gak ada yang benar, yang terpenting adalah bagaimana kita bisa menangkap maksud tersebut. : )


HendraYoga1

Karena tidak bisa di hitung

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.