1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She has a book."

"She has a book."

Terjemahan:Dia mempunyai sebuah buku.

July 21, 2015

7 Komentar


RizkyAfwanA

kenapa gak pakai 'have'?


veronikavi9

karena subjek tunggal, "have" hanya digunakan untuk subjek jamak atau digunakan pada "I" dan "you"


Aldoant

She itu dia perempuan kan? Kok salah yah


LovelyKeys

She bukan perempuan tapi artinya dia, kalau perempuan dalam bahasa inggris nya girl atau women gitu...☺☺


tianda14

padahal ya, gausah pake "sebuah". indonesia punya "buku" untuk "book" dan "buku-buku" untuk "books"


Rajendr8

Apa bedanya mempunyai, memiliki, punya?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai