1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "sebuah apel"

"sebuah apel"

Terjemahan:an apple

July 22, 2015

33 Komentar


LazyAftern00n

An Apple simple, setiap kata yg diawali huruf vokal akan selalu "an". tetapi huruf "U" bisa berpasangan dengan "a" atau "an" tergantung kata2 tertentu. contoh, "University" yg dibaca "Yuniversity" (seperti diawali huruf konsonan). sedangkan Umbrella akan tetap menggunakan "a". dalam beberapa kasus seperti kata "Honor" akan diikuti "an" karena "Honor" sendiri dibaca tanpa H (onor).

kalo ada yg lebih tau dari saya, tolong dikoreksi, kita disini sama2 belajar :). satu lagi, tolong kolom tanggapan dipakai hanya untuk menjelaskan dan bertanya, bukan untuk haha hehe haha hehe, terima kasih :)


ArdiExcella

Udah benergan. Penggunaan nya nhikutin huruf yg muncul pada pronounce nya.


mielokhan

Jika ada kata benda berawalan huruf vokal Maka sebelum kata benda itu di awali dgn kata 'an' Contoh: An 'o'range An 'a'pple An 'a'vocado Kurang lebihnya seprti itu maksaih


RamadhanRi1

Belajar bareng" yuuk my club : NZPQYX


NIndahPs

Karna apple itu konsonan huruf vocal a, i, u ,e, o makanya pke an.

Tapi ga berlaku bwt kalimat usually,use,unit dia pke a usually soalnya dibacanya yosually, yoonit, dibacanya ga huruf vocal


rauf181

A apple kok salah yah


Habibanafi

Saya bener ,tapi waktu jawabanya muncul ,, an nya di garis bawahin


Anitaainun

Emangnya apa bedanya a sama an..terus eat sama eating,drink sama drinks


Maya760830

Kenapa tidak a apple?


jesusisoursavior

Kita harus menambahkan N kepada A jika itu adalah kalimat dengan huruf vokal didepannya (AIUEO) example:an apple,an iphone,an ufo,an euro,an oreo


Poenad

Kenapa bukan "The Apple"?


SorayaNafi

Harus pakai an karena apple itu huuf depannya hhuruf vokal


araaaaaaa19

Kalau lebih mudah lagi bisa gak?


narisa1304

Udh umur 26 susah masuk otak


Annisazhafira

Tolong ada yang mau jelasinnya gak ana baru b

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.