Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"sebuah apel"

Terjemahan:an apple

3 tahun yang lalu

38 Komentar


yasmin527785

An apple

3 tahun yang lalu

mysansatgi

Sebuah apel

1 tahun yang lalu

imeljoltuw

Thank you

1 tahun yang lalu

Trini465468

Follow me nanti foll back

1 tahun yang lalu

epri19

Ok

1 bulan yang lalu

LazyAftern00n

An Apple simple, setiap kata yg diawali huruf vokal akan selalu "an". tetapi huruf "U" bisa berpasangan dengan "a" atau "an" tergantung kata2 tertentu. contoh, "University" yg dibaca "Yuniversity" (seperti diawali huruf konsonan). sedangkan Umbrella akan tetap menggunakan "a". dalam beberapa kasus seperti kata "Honor" akan diikuti "an" karena "Honor" sendiri dibaca tanpa H (onor).

kalo ada yg lebih tau dari saya, tolong dikoreksi, kita disini sama2 belajar :). satu lagi, tolong kolom tanggapan dipakai hanya untuk menjelaskan dan bertanya, bukan untuk haha hehe haha hehe, terima kasih :)

1 tahun yang lalu

ArdiExcella

Udah benergan. Penggunaan nya nhikutin huruf yg muncul pada pronounce nya.

2 bulan yang lalu

fikri33908

An apple

2 tahun yang lalu

lanny925909

An apple

1 tahun yang lalu

sugadinda

An

1 tahun yang lalu

RamadhanRi1

Belajar bareng" yuuk my club : NZPQYX

1 tahun yang lalu

arfahhanny

An apple

2 tahun yang lalu

windaWulan1

An aple

2 tahun yang lalu

Izza955528

An apple

1 tahun yang lalu

wildashind

An apple

1 tahun yang lalu

mielokhan

Jika ada kata benda berawalan huruf vokal Maka sebelum kata benda itu di awali dgn kata 'an' Contoh: An 'o'range An 'a'pple An 'a'vocado Kurang lebihnya seprti itu maksaih

1 tahun yang lalu

sawashian
sawashian

Bir elma

3 tahun yang lalu

gusti802070

ko bukan is apple sih??

2 tahun yang lalu

ridhorahma3

Karna is digunakan penyebutan nya lebih ke orang bukan benda. Note: mungkin ada tambahan dari yg lain :)

1 tahun yang lalu

arief958723

ini kenapa an apple

1 tahun yang lalu

hani497099

An apple

1 tahun yang lalu

Trini465468

An apple

1 tahun yang lalu

bubiisatya

Follow me

1 tahun yang lalu

egasteven

an apple

1 tahun yang lalu

NIndahPs

Karna apple itu konsonan huruf vocal a, i, u ,e, o makanya pke an.

Tapi ga berlaku bwt kalimat usually,use,unit dia pke a usually soalnya dibacanya yosually, yoonit, dibacanya ga huruf vocal

1 tahun yang lalu

Altaf435081

Thanks Duolingo

1 tahun yang lalu

GisyaDwari

Uu

1 tahun yang lalu

rauf181

A apple kok salah yah

1 tahun yang lalu

mutiaramad5

Suka suka

1 tahun yang lalu

hidayah77634

Iya aku bingug

1 tahun yang lalu

hidayah77634

Apel

1 tahun yang lalu

NiWayansri3

H

8 bulan yang lalu

Putra784615

Sebuah apel

1 bulan yang lalu

Anitaainun

Emangnya apa bedanya a sama an..terus eat sama eating,drink sama drinks

1 minggu yang lalu

AriNurhans

I have apple ,i have pen ugh apple pen

1 tahun yang lalu

FauziAl-Fa

Bir elma

2 tahun yang lalu

FauziAl-Fa

Su

2 tahun yang lalu

BellaOctav1

Susah nya

1 tahun yang lalu