Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"sebuah apel"

Terjemahan:an apple

0
3 tahun yang lalu

33 Komentar


yasmin527785

An apple

12
Jawab3 tahun yang lalu

Trini465468

Follow me nanti foll back

0
Jawab1 tahun yang lalu

epri19

Ok

0
Jawab1 minggu yang lalu

mysansatgi

Sebuah apel

0
Jawab11 bulan yang lalu

imeljoltuw

Thank you

0
Jawab10 bulan yang lalu

LazyAftern00n

An Apple simple, setiap kata yg diawali huruf vokal akan selalu "an". tetapi huruf "U" bisa berpasangan dengan "a" atau "an" tergantung kata2 tertentu. contoh, "University" yg dibaca "Yuniversity" (seperti diawali huruf konsonan). sedangkan Umbrella akan tetap menggunakan "a". dalam beberapa kasus seperti kata "Honor" akan diikuti "an" karena "Honor" sendiri dibaca tanpa H (onor).

kalo ada yg lebih tau dari saya, tolong dikoreksi, kita disini sama2 belajar :). satu lagi, tolong kolom tanggapan dipakai hanya untuk menjelaskan dan bertanya, bukan untuk haha hehe haha hehe, terima kasih :)

8
Jawab11 bulan yang lalu

ArdiExcella

Udah benergan. Penggunaan nya nhikutin huruf yg muncul pada pronounce nya.

0
Jawab3 minggu yang lalu

fikri33908

An apple

2
Jawab2 tahun yang lalu

lanny925909

An apple

2
Jawab1 tahun yang lalu

sugadinda

An

2
Jawab1 tahun yang lalu

RamadhanRi1

Belajar bareng" yuuk my club : NZPQYX

2
Jawab1 tahun yang lalu

arfahhanny

An apple

1
Jawab2 tahun yang lalu

windaWulan1

An aple

1
Jawab2 tahun yang lalu

Izza955528

An apple

1
Jawab1 tahun yang lalu

wildashind

An apple

1
Jawab1 tahun yang lalu

mielokhan

Jika ada kata benda berawalan huruf vokal Maka sebelum kata benda itu di awali dgn kata 'an' Contoh: An 'o'range An 'a'pple An 'a'vocado Kurang lebihnya seprti itu maksaih

1
Jawab11 bulan yang lalu

sawashian
sawashian

Bir elma

0
Jawab3 tahun yang lalu

gusti802070

ko bukan is apple sih??

0
Jawab2 tahun yang lalu

ridhorahma3

Karna is digunakan penyebutan nya lebih ke orang bukan benda. Note: mungkin ada tambahan dari yg lain :)

0
Jawab1 tahun yang lalu

arief958723

ini kenapa an apple

0
Jawab1 tahun yang lalu

hani497099

An apple

0
Jawab1 tahun yang lalu

Trini465468

An apple

0
Jawab1 tahun yang lalu

bubiisatya

Follow me

0
Jawab1 tahun yang lalu

egasteven

an apple

0
Jawab1 tahun yang lalu

NIndahPs

Karna apple itu konsonan huruf vocal a, i, u ,e, o makanya pke an.

Tapi ga berlaku bwt kalimat usually,use,unit dia pke a usually soalnya dibacanya yosually, yoonit, dibacanya ga huruf vocal

1
Jawab1 tahun yang lalu

Altaf435081

Thanks Duolingo

0
Jawab1 tahun yang lalu

GisyaDwari

Uu

0
Jawab1 tahun yang lalu