1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The hat is purple."

"The hat is purple."

Terjemahan:Topi itu ungu.

July 23, 2015

16 Komentar


DariYanto

Tadi aku jawab the hat is purple salah, harusnya pake are bukan is kenapa yah tolong jelasin dong kak


Sulis277666

Harusnya ''Topi itu ungu''


Imposter_

Are: Jamak/Plular Is : Satu/Singular

For Example: ) My hats are red (Topi-topiku warna merah). ) My hat is red (Topiku warna merah).


MFaqih28.id

Mungkin ada sebuah bug,jika masalah ini terulang kembali,lebih baik anda melaporkan nya agar tak terulang lagi, Terimakasih


dwiki835291

Lah benet keles pake is


Tha811100

topi itu berwarna ungu salah massa


indahamlia

Bedanya violet sama purple apa?


EdoPratama7

Topi itu berwarna ungu dan topi itu ungu memiliki makna sama


LinkedID

It's been so long Intensief


AisyahRaih8

Susah nya tingkat Dewa


enny621940

Kak aku minta dilanjutkan, mengapa gk bisa berlanjut ya


AlvinHerna12

Lagi sering perfect


ALMANClub

Warni ciga orang sunda wae


fadlika1

:v ko saya kyk denger hate

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.