Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Kami masak ikan di hari Jumat."

Terjemahan:We cook fish on Fridays.

3 tahun yang lalu

11 Komentar


MaulanaArifFadli

kenapa FRIDAYS pake S? biar dingin atau gimana nih?

1 tahun yang lalu

MaruliChan

Maksudnya Fridays disini itu adalah setiap hari jumat.

Kalo friday hari jumat (aja gak pake setiap)

1 bulan yang lalu

RantauSimatupang

FRIDAYS : SETIAP JUMAT (RUTIN/SELALU).

1 tahun yang lalu

AchmadFatoni

Apakah sama jika menggunakan in?

2 tahun yang lalu

MaruliChan

Gak bisa Mas Bro. Memang sudah pasangannya, On Sunday, On Monday, On Tuesday, dst.

Emang sudah ketetapan pake On.

Jadi jangan tanyakan mengapa. Hehe

1 bulan yang lalu

Syardar

Iya kok friday nya pakek s??

2 tahun yang lalu

AlbertusAn2

Karena simple present tense (tambahan "s" ), berulang.

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Because it's "we" here, not she/he/it.

1 tahun yang lalu

CikenNaget

Knapa pake on? kalo diganti at bedanya apa

1 tahun yang lalu

MaruliChan

Udah pasangannya, kalo hari pake On.

On sunday

On monday

On tuesday

Dll

Jadi jangan tanyakan mengapa. Wkwkwk

1 bulan yang lalu

MaruliChan

Let's Study together. Are you learning English? Are you learning Indonesian? Come join Us. Join This Group So we can Study together and have more practices.

Please Klik This Link https://chat.whatsapp.com/6tMkY2fBoXFKSwGDYjQ6jy

Thank you for joining.

1 bulan yang lalu