1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kami tidak melawan itu."

"Kami tidak melawan itu."

Terjemahan:We are not against it.

July 23, 2015

24 Komentar


mrizkialams

Apa beda nya that dan it dlam konteks di atas? Someone please tell me..


MuhammadAn255276

Against it = "melawan" itu("kata kerja") The enemy = "musuh" itu("kata objek") Paham kan?


MuhammadAn255276

Against it = "melawan" itu ("kata kerja") pakai "it" di belakang The enemey = "musuh" itu ("kata objek") pakai "the" di depan


David963880

Kenapa pake "are" ?


chaironi

Untuk AYU DEWI (i, you, they, we) PAKAI ARE DAN TIDAK PAKAI ES


rahulsabilillah

Terus kalau do dan does?


muhamadily10

Bantu jawab. Ini untuk he she it


Aprieza

I pake are? (Nanya)


Ramdaniela1

Kenap gk " we do not againt it" knp gk pake do


JMm0xa

Kenapa?? Karena gak ada kata kerja seperti talk, fight, dll. Di situ kata kerjanya ialah is/am/are = auxiliary verb. Kata kerja ini (is/am/are) dipakai untuk kata sifat dan kata preposisi. Makanya yang benar adalah "We are not against it".

Kecuali tadi ada kata kerja contohnya fight baru pakai do/ does not. Contoh

We do not fight against them.


haris139H

Tolong dong bedanya kata kerja sama preposisi, karena kalo di bahasa indonesia in melawan jadi kata kerja


zdnyya

Against itu bukan termasuk kata kerja ya? Soalnya kalo 'melawan' di b.indo kan kata kerja


ciyuuu

ahh aku paham thanks!


9D2

Againts itu kata kerja, kata sifat atau kata benda sih? Mohon dijawab


JihadFz

Kenapa di sini "we" pakai "are", sedangkan tadi "Bear against horse" tidak pakai "is"?? the sentences look comparable


MohFauzy

Ada yg bisa menjelaskan kenapa g pakai we don't against it


KristoB2

We do not against it?


AriSanti4

Apa fungsi penggunaan kata are?


RadiAnsyah16

Kenapa jawaban "We do not against it" salah?


Adhitiyaayu

ko aneh ya . perasaan tadi tuh ada soal kaya gini " i am against her " = jawaban bener nya yaitu " saya tidak setuju dengan dia . bukannya against itu artinya lawan ya . kalau misalnya emang bener artinya melawan kan seharusnya artinya saya melawan dia , tapi ko salah ya . jadi sebenernya against itu beda arti tergantung pemakaian di mana apa gimana ya ?


my_Indonesia

We are not it against it


x7fp0

Semangat Bisa yok bisa


DianderaLi

Kenapa memakai are? Melawan kan verb


aldi_lnh

saya pakai 'do not' kok salah ya? Padahal kan 'melawan' itu merupakan kata kerja, berarti pakai 'do' bukan 'are'.

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.