1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kami tidak melawan itu."

"Kami tidak melawan itu."

Terjemahan:We are not against it.

July 23, 2015

27 Komentar


mrizkialams

Apa beda nya that dan it dlam konteks di atas? Someone please tell me..


MuhammadAn255276

Against it = "melawan" itu("kata kerja") The enemy = "musuh" itu("kata objek") Paham kan?


MuhammadAn255276

Against it = "melawan" itu ("kata kerja") pakai "it" di belakang The enemey = "musuh" itu ("kata objek") pakai "the" di depan


Lide_Eider

sama bro,,, aku dak ngerti jugo,, sebenarnya itu lebih ke that ketimbang it...


David963880

Kenapa pake "are" ?


chaironi

Untuk AYU DEWI (i, you, they, we) PAKAI ARE DAN TIDAK PAKAI ES


BimoFauzan

untuk they we i you pakai are, sedangkan he she it tidak memakai are


9D2

Againts itu kata kerja, kata sifat atau kata benda sih? Mohon dijawab


aulia.syifa.r

Preposisi, bab yang kita pelajari sekarang :)


9D2

sambil menyelam minum air. ~


Ramdaniela1

Kenap gk " we do not againt it" knp gk pake do


JihadFz

Kenapa di sini "we" pakai "are", sedangkan tadi "Bear against horse" tidak pakai "is"?? the sentences look comparable


MohFauzy

Ada yg bisa menjelaskan kenapa g pakai we don't against it


JulisarSul

Kapan menggunakan kata "are"


Tiara66613

Untuk I, you, they, we atau juga yang subjeknya lebih dari satu (kucing-kucing, kursi-kursi)


Bellaapl

Again dan against berbeda


KristoB2

We do not against it?


MaruliChan

Let's Study together. Are you learning English? Are you learning Indonesian? Come join Us. Join This Group So we can Study together and have more practices.

Please Klik This Link https://chat.whatsapp.com/6tMkY2fBoXFKSwGDYjQ6jy

Thank you for joining.


ridwan_HD

Kenapa harus pake are ?


RamzyArianka

Kenapa pake are


natmell

Melawan kok artinya dlm bhasa inggris lagi : against?


NahkodaDir

Against = melawan / menentang

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.