"Kami tidak melawan itu."

Terjemahan:We are not against it.

3 tahun yang lalu

13 Komentar


mrizkialams

Apa beda nya that dan it dlam konteks di atas? Someone please tell me..

3 tahun yang lalu

MuhammadAn255276

Against it = "melawan" itu("kata kerja") The enemy = "musuh" itu("kata objek") Paham kan?

8 bulan yang lalu

MuhammadAn255276

Against it = "melawan" itu ("kata kerja") pakai "it" di belakang The enemey = "musuh" itu ("kata objek") pakai "the" di depan

8 bulan yang lalu

David963880

Kenapa pake "are" ?

2 tahun yang lalu

chaironi

Untuk AYU DEWI (i, you, they, we) PAKAI ARE DAN TIDAK PAKAI ES

1 tahun yang lalu

ceces3

Ahaa

1 tahun yang lalu

9D2
9D2

Againts itu kata kerja, kata sifat atau kata benda sih? Mohon dijawab

4 bulan yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Preposisi, bab yang kita pelajari sekarang :)

4 bulan yang lalu

JulisarSul

Kapan menggunakan kata "are"

1 tahun yang lalu

Bellaapl

Again dan against berbeda

1 tahun yang lalu

KristoB2

We do not against it?

1 tahun yang lalu

Ramdaniela1

Kenap gk " we do not againt it" knp gk pake do

10 bulan yang lalu

MaruliChan

Let's Study together. Are you learning English? Are you learning Indonesian? Come join Us. Join This Group So we can Study together and have more practices.

Please Klik This Link https://chat.whatsapp.com/6tMkY2fBoXFKSwGDYjQ6jy

Thank you for joining.

4 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.