1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kami adalah kura-kura."

"Kami adalah kura-kura."

Terjemahan:We are turtles.

July 24, 2015

15 Komentar


Idhamardia

we are not animal !!


LahmuddinD

We are ninja turtles hahaha...


Sita63461

Kirain turtle doang artinya udh kura-kura, ternyata baru satu kura ya? Kalau dua kura harus ada s nya?


AjaySanc

Kalo is itu buat he/she/it


YulianaSuc

Karena menggunak subjek we(jamak) jadi pake to be nya Are


irfan227683

cara pengucapan turtles nya susah !!! mungkin bisa lebih di perjelas gimana cara pengucapannya


Yutmen

Coba sebut itu "terdel" nah mirip tuh pengucapannya


tata659095

Lelah di suruh jdi binatang-_-


Aini36

Saya Manusia

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.