1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kami adalah kura-kura."

"Kami adalah kura-kura."

Terjemahan:We are turtles.

July 24, 2015

29 Komentar


Idhamardia

we are not animal !!


LahmuddinD

We are ninja turtles hahaha...


tata659095

Lelah di suruh jdi binatang-_-


Zakiah_zaa15

Cape ya?? sama kok aku juga:v


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Kirain turtle doang artinya udh kura-kura, ternyata baru satu kura ya? Kalau dua kura harus ada s nya?


imunisasi

    no, itu pake s karena subyeknya we. kalo subyeknya singular contohnya jadi i am turtle. cmiiw


AzzisVembe

    Kalo kura-kura itu tortoise, turtle itu penyu.


Aini36

    Saya Manusia


aestaeticlly

    Karena menggunak subjek we(jamak) jadi pake to be nya Are


AjaySanc

    Kalo is itu buat he/she/it


AxelMathew77

    We are turtles, say a bear


irfan227683

    cara pengucapan turtles nya susah !!! mungkin bisa lebih di perjelas gimana cara pengucapannya


Yutmen

    Coba sebut itu "terdel" nah mirip tuh pengucapannya


taiger621844

    Kura kura itu jamak apa ngak sih,kura kura=turtles kalau turtle=kura gituh


ernest_089

    saya homo sapiens bukan kura kura


nanaapphia

    I'am is human,

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.