1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The guard drinks coffee."

"The guard drinks coffee."

Terjemahan:Penjaga itu minum kopi.

July 25, 2015

3 Komentar


PERCE_NEIGE

If I say "Penjaga minum kopi" in Indonesian, if it's not a generality (as I think it could be a generality), Is it more "a guard" or "the guard"?


RahmawatyW

"Penjaga" dengan "Penjaganya" beda jauh ya artinya ?


NailaRafaN

klo "penjaga minum kopi" artinya klo (setiap)penjaga berarti minum kopi atau penjaga yg mn kita gatau, klo "penjaganya/penjaga itu minum kopi" berarti maksudnya penjaga yg udah kita maksud yg minum kopi. *Cmiiw

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.