Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Saya menawarkan dia sarapan."

Terjemahan:I offer her breakfast.

3 tahun yang lalu

7 Komentar


dindaar
dindaar

Her and him is the same! in Bahasa 'dia' (not spesific) have two meaning: her and him

3 tahun yang lalu

IinAndrian

Thank you

2 tahun yang lalu

MeisyaAsri

Pakai 'a' kenapa salah?

1 tahun yang lalu

celvinanjo

"I offer her to breakfast".. Why its wrong??

1 tahun yang lalu

Bernardben6

Karena pertanyaannya "saya menawarkan dia sarapan" bkn "saya menawarkan dia untuk sarapan". Jd ga usah pake "to". Semoga membantu

1 tahun yang lalu

GemmaIrsya1

I offer her breakfast adalah jawaban yg bnar, mengapa saya jawab seperti itu salah ?

1 tahun yang lalu

GemmaIrsya1

Sorry, nggak teliti aku

1 tahun yang lalu