1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya menawarkan dia sarapan."

"Saya menawarkan dia sarapan."

Terjemahan:I offer her breakfast.

July 25, 2015

10 Komentar


dindaar

Her and him is the same! in Bahasa 'dia' (not spesific) have two meaning: her and him


MeisyaAsri

Pakai 'a' kenapa salah?


celvinanjo

"I offer her to breakfast".. Why its wrong??


Bernardben6

Karena pertanyaannya "saya menawarkan dia sarapan" bkn "saya menawarkan dia untuk sarapan". Jd ga usah pake "to". Semoga membantu


GemmaIrsya1

I offer her breakfast adalah jawaban yg bnar, mengapa saya jawab seperti itu salah ?


GemmaIrsya1

Sorry, nggak teliti aku


Wawan181365

Haha (i offer he breakfast) salah jg?


AchmadYusu2

Lagi lagi nggak jelas cowok ceweknya. Jadi banyak yang salah dah.


MuhammadId47355

I offer her fish and rice

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.