Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Mereka makan gula."

Terjemahan:They eat sugar.

3 tahun yang lalu

16 Komentar


MuhammadYa718605

Tolong dong jelasin, kapan harus pakai "eat" dan kapan harus pakai "eats"... mohon bantuannya hehe

2 tahun yang lalu

lugasdr

ketika subject He/She/It menggunakan eats selain itu pake eat

2 tahun yang lalu

Apriansyah12

Kalo they or we gak paje tambahab s?

2 tahun yang lalu

iiekhanini

Kalau misalnya food artinya satu maksudnya satu makanan tapi kalau foods berarti banyak makanan.thank you

1 tahun yang lalu

anchay

Karena eat sudah merupakan kata kerja, jd gak butuh lagi are yg notabene "kata kerja bantu

2 tahun yang lalu

Nindy352001

Hati hati diabetes

1 tahun yang lalu

Rehid

Trima kasih sjdah diingatkan :D

1 tahun yang lalu

cherylliz
cherylliz

Kalo kena diabetes aja!!

3 tahun yang lalu

HeriSusant2

Mereka rakus

2 tahun yang lalu

EniNuraeni2

Kenapa ga pake are sblum they

2 tahun yang lalu

TeddyDarma

Ok. Thanks for diabetes. Lol

2 tahun yang lalu

DaniRz3

Apa itu lunch

1 tahun yang lalu

Ayu796865

Siang

1 tahun yang lalu

SanRifando

Knapa gak the are eat sugar

1 tahun yang lalu

Ayu796865

The itu bukan menyebutkan objek untuk orang

1 tahun yang lalu

Surya755473

knp gak pake are

1 tahun yang lalu