1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Mereka makan gula."

"Mereka makan gula."

Terjemahan:They eat sugar.

July 25, 2015

22 Komentar


MuhammadYa718605

Tolong dong jelasin, kapan harus pakai "eat" dan kapan harus pakai "eats"... mohon bantuannya hehe


lugasdr

ketika subject He/She/It menggunakan eats selain itu pake eat


Apriansyah12

Kalo they or we gak paje tambahab s?


iiekhanini

Kalau misalnya food artinya satu maksudnya satu makanan tapi kalau foods berarti banyak makanan.thank you


DinaNurhas

Eat = makan dan eats = memakan


EniNuraeni2

Kenapa ga pake are sblum they


anchay

Karena eat sudah merupakan kata kerja, jd gak butuh lagi are yg notabene "kata kerja bantu


Nindy352001

Hati hati diabetes


Rehid

Trima kasih sjdah diingatkan :D


cherylliz

Kalo kena diabetes aja!!


TeddyDarma

Ok. Thanks for diabetes. Lol


SanRifando

Knapa gak the are eat sugar


Ayu796865

The itu bukan menyebutkan objek untuk orang


putri.anand

Kenapa they are eat sugar salah ya?


GabutChan

Don't they feel good?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.