1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Pria itu minum anggur."

"Pria itu minum anggur."

Terjemahan:The man drinks wine.

July 25, 2015

9 Komentar


AlfandiPer

Padahal udah bener jawab ny the man drinks wine tapi salah :v


pelangi286861

Masa,ko aku betul ya,coba teliti lagi tulisanya,ini kan mesin g mungkin salah.


FebriSaput6

Kenapa kadang man salah kadang men juga salah, tolonglah betulin


Nadyafri

men digunakan untuk "Jamak atau lebih dari satu" ,sedangkan man digunakan untuk "satu orang atau tunggal"


fandi499610

Kok kalau tunggal kenapa drink jadi drinks


choisaejinyoung_

Karna subjek apapun yg bentukny tunggal/satu setelah kata kerja harus ditambahin "s", "i/saya" gak termasuk y


AlifAlfajr

Kan man itu sebenarnya kata lain dari laki-laki/He jadi kata kerjanya tamabahin s


FidiKadun

Kenapa harus pake S? tidak drink sja? Thank u

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.