1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He speaks English as well as…

"He speaks English as well as French."

Terjemahan:Dia bicara bahasa Inggris dan juga bahasa Perancis.

July 25, 2015

4 Komentar


masrosid

Terjemahannya agak aneh menurut saya. Kalimat itu menurut saya menyatakan bahwa Dia bisa ngomong Bahasa Inggris dan Perancis. Jadi kalau menurut saya, jawaban "Dia bisa berbahasa Inggris dan Perancis", atau "Dia bisa berbicara Inggris dan Perancis" adalah jawaban benar. Karena, dalam bahasa Inggris, untuk menanyakan apakah seseorang bisa berbahasa, katakanlah bahasa Spanyol, dia akan nanya "Do you speak Spanish?" bukannya "Can you speak Spanish?"

Saya jarang menjumpai suatu percakapan/kalimat yang menggunakan kalimat "Can you speak blablabla?"


wira116218

Dimana ada kata also yang menyatakan juga?


imamramadhan

As well as itu artinya dan juga

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.