1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The crab is yours."

"The crab is yours."

Terjemahan:Kepiting itu milikmu.

July 26, 2015

13 Komentar


MLambangAd

Kepiting ini milikmu


VerawatyVe

kepiting itu punya kamu


tryaharika

Kenapa your nya harus pakai "s"??


suciwiraut1

Iya, karena yours (s) nya itu menandakan kepemilikan


Yutmen

YOURS dan YOUR

YOUR adalah possesive adjective atau kata ganti kepemilikan dengan posisi kata sifat, sementara YOURS adalah possesive pronoun atau kata ganti kepemilikan dengan posisi sebagai kata benda. Selengkapnya baca di sini: https://www.ef.co.id/englishfirst/englishstudy/kata-ganti-kepemilikan-(possesive-pronoun).aspx


AndiFakhri

Apa bedanya Kepiting itu milik dia sama kepiting itu milik anda


aini626651

kepiting itu punyamu kok salah??


Pelajarzenius

Saya menjawab kuda ini milikku tetapi jawabannya "kuda ini milikmu" ada yang bisa menjelaskan?


adhoKamaru

Saya baru belajAr


rizkaanggu3

Jawaban yang bener tu kepiting itu adalah milik kamu


jaynj1

Tolong admin duolingo bahwa "milikmu/miliku" itu sama seperti "milik kamu/milik aku" tolong dibenahi dan di perbaiki...

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.