1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The crab is yours."

"The crab is yours."

Terjemahan:Kepiting itu milikmu.

July 26, 2015

22 Komentar


tryaharika

Kenapa your nya harus pakai "s"??


Yutmen

YOURS dan YOUR

YOUR adalah possesive adjective atau kata ganti kepemilikan dengan posisi kata sifat, sementara YOURS adalah possesive pronoun atau kata ganti kepemilikan dengan posisi sebagai kata benda. Selengkapnya baca di sini: https://www.ef.co.id/englishfirst/englishstudy/kata-ganti-kepemilikan-(possesive-pronoun).aspx


Kochengorenz

Yours biasanya ditempatkan diakhiri kalimat. Lebih menegaskan bahwa itu tuh memang punya si "kamu". Ngasih tau kalo ini tuh punya mu.

Contoh: The tea is yours (teh itu milikmu/punyamu)

Kalau your, biasanya ditempatkan sebelum kata benda atau objek. Contoh: - It is your tea (ini tehmu) - Their cats drink milk (KucingĀ² milik mereka minum susu)

<h1>CMIIW :)</h1>

suciwiraut1

Iya, karena yours (s) nya itu menandakan kepemilikan


MLambangAd

Kepiting ini milikmu


VerawatyVe

kepiting itu punya kamu


AndiFakhri

Apa bedanya Kepiting itu milik dia sama kepiting itu milik anda


aini626651

kepiting itu punyamu kok salah??


adhoKamaru

Saya baru belajAr


rizkaanggu3

Jawaban yang bener tu kepiting itu adalah milik kamu


jaynj1

Tolong admin duolingo bahwa "milikmu/miliku" itu sama seperti "milik kamu/milik aku" tolong dibenahi dan di perbaiki...


Kochengorenz

Bukan miliku tapi milikku, huruf k nya ada dua.


NOVAKUSUMA1

Kenapa tidak the crab it yours?


Kochengorenz

Dari kata "the" saja, artinya itu, masa mau ditambah lagi "it". Nanti terjemahannya jadi "Kepiting itu milikmu itu?"


FREEFIRENG

"YOURS" knp pake S, karena untuk kepemilikan


FREEFIRENG

Karena S itu untuk kepemilikan

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.