1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The dog is ours."

"The dog is ours."

Terjemahan:Anjing itu milik kami.

July 26, 2015

24 Komentar


BryanAtama

Our dog dan The dog is ours artinya sama...yg beda dri cara penulisan apa?


ciuheng2

Our dog=anjing kita/kami. The dog is ours=anjing itu milik kita/kami.


RizkyAlfia6

Our dog:anjing kami The dog is ours:anjing itu milik kami


DessyPutri5

Lalu kenapa yg satu gk pake s dan yg satu pake s???


PERCE_NEIGE

"Ours" tidak punya tunggal atau jamak. "Ours" adalah selalu "ours" dengan kata benda jamak (catS) atau kata benda tunggal (cat)

The cat is ours = tunggal.

The cat is our = jamak.

Our dan Ours adalah kata-kata berbeda. "Ours" tidak adalah bentuk jamak untuk "our".

Dan "Our" juga tidak punya tunggal atau jamak. Itu selalu "our"

Our cats = jamak.

Our cat = tunggal.


YogaDindaL1

Kapan kita menambahkan huruf s di akhir?


PERCE_NEIGE

Our dan Ours = kata berbeda.

Ours = Digunakan setelah kata kerja itu, tetapi tidak pernah sebelum kata benda itu.

The cat is ours. This is our cat.


MelodyNeUwa

Perce kereeennn....aq sering baca tangapanmu.... ikuti ahhh biar ktularan pinter


Hanang1111

Kenapa our pakai s?


PERCE_NEIGE

Tolong, membaca komentar lain sebelum mengajukan pertanyaan. Lihat komentar saya di atas, jika masih belum jelas.


JustinSatr

karena diletakkan di akhir kalimat, sama dengan 'that dog is yours' . your pakai s karena diletakkan di akhir


DKWardhani

Anjing itu punya kita kok salah?


DitoAdi

Perasaan kok ngeselin yaa.. Soal sebelumnya pake "are" dan soal ini pake "is " Mohon pencerahann..


Puchaea

Kalau anjingnya banyak/jamak (dogs) pakai "are", kalau anjingnya satu (dog) pakai "is".


ParkMinHwa

Seharusnya,kami atau kita kan sama aja, contoh : Anjing itu milik kita, kok aku salah sih??


Udil14

Kami dan kita beda oi


ismail294665

Kenapa our nya pake s Apa beda our sm ours


Bleble685258

Apakah org bisa bedakan kita indo ngomong our dan ours..klo ngomong cepat gak berbeda..lalu seberapa fatal jika org paham tau kesalahan penggunaan akhiras s ini.. Bisa jelaskan dalam kasus bahasa indo..


Seno104450

Lebih baik writingnya latihan nulis kosa kata inggris. Karena ini latihan bhs inggris


salsabilaa790742

apa perbedaan I sama am ?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai