1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The dog is ours."

"The dog is ours."

Terjemahan:Anjing itu milik kami.

July 26, 2015

18 Komentar


YogaDindaL1

Kapan kita menambahkan huruf s di akhir?


PERCE_NEIGE

Our dan Ours = kata berbeda.

Ours = Digunakan setelah kata kerja itu, tetapi tidak pernah sebelum kata benda itu.

The cat is ours. This is our cat.


Iyotabi

Gila,you're so smart bro,i like you

(Sengaja pake b.ing,sekalian dinilai b.ing aku) [Salam dari Pemula]


ArisP.1

Thank you i can understand


Hipjul_Iman

Kenapa harus pake "is" Bukankah the dogs ours sudah cukup Kapan kita harus menggunakan kata "is"?


aldi_lnh

Dalam kalimat 'The dog is ours', kata 'is' nya kitu sangat penting karena termasuk kedalam struktur kalimat. Jika hilang 1 kata tersebut maka suatu kalimat akan menjadi tidak sempurna. 'is' itu menjadi to be didalam kalimat. Tiap to be bisa berbeda tergantung subjeknya. Ada to be 'are, am, dan is' 'The dog is ours', to be nya 'is' karena subjeknya adalah hewan('dog' disini jika didalam rumus termasuk kedalam 'it', sehingga pasangan to be nya yaitu 'is'). Contoh lain jika subjeknya She/He(Dia), ini juga sama pasangan to be nya yaitu 'is': The man is a teacher(Lelaki itu adalah seorang Guru), coba bayangkan kalau dalam kalimat ini kata 'is' nya di hilangkan, kalimat jadi tidak sempurna.

Formula : 1. Subjek-> I To be-> am 2. Subjek-> You, We, They To be-> are 3. Subjek-> She, He, It To be-> is


Hipjul_Iman

Terima kasih atas penjelasannya yang lengkap☺ You got the lingot


Dewiii11

Terima kasih bro


GumilarMau

Apa memang arti "the" adalah itu, terus apa bedanya sama those dan these


PERCE_NEIGE

Those = jamak untuk that (itu).
These = jamak untuk this (ini).


elmatryw03

Beda our dan us itu apa ya?


PERCE_NEIGE

Our = sebelum kata benda. Terkait dengan kata benda itu.
Our cat.

Us = menerima sebuah aksi. He see us.


ismail294665

Kenapa our nya pake s Apa beda our sm ours


Bahrawatyi

Mengapa harus ad s yah di kata Aours??


LeaStg29

Apa bedanya milik sm punya_-


HameedZic

Bedane "punya" sama "milik" apa cuuuk??


Anisa919547

Kamu sama kami itu masih sama kan

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.