1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The duck plays."

"The duck plays."

Terjemahan:Bebek itu bermain.

July 26, 2015

10 Komentar


RizkiMahaP

Bebek itu main, salah -_-


RifqiHermawan

Tapi waktu itu di pelajaran yg lalu "the fish swim" malah ga pake S akhirnya. Jadi mana yg bener?


sofie_pop

Karena fish bentuk jamak ttp fish, bukan fishes. Kemungkinan soal yg kamu jawab waktu itu fish bentuk jamak jadinya swim ga pake huruf S. :)


pancoran

kalau ada verb "ing",itu menandakan "sedang berlangsung"


VievaniaEu

Apa alasan plays pd duck


AldiHoppkins

Kalo binatang / she, he , pake S pada akhiran kalimat .... kalo gx salah


Hadyrain

Bkan kah yang bener "itik itu bermain""

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai