1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We have walked on the beach …

"We have walked on the beach each day."

Terjemahan:Kita telah berjalan di pantai setiap hari.

July 26, 2015

12 Komentar


ozziciputr

Apa beda nya Each day / everyday


Ms.Fixer

Dalam kebanyakan kasus, "each" dan "every" adalah sinonim. Tetapi, ada perbedaan.

"Each" sepeti berhitung nomor dari 0, 1, 2... ke 8, 9, 10. Setiap nomor dianggap sebagai nomor independen. Sebaliknya, "every" dianggap sebagai satuan terdiri dari beberapa nomor. Setiap nomor berhubung satu sama lain.

"We have walked on the beach each day." -- Pembicaranya mengenangkan hari October 1, October 2... Desember 30, 31. Kalau ada 100 hari sejumlah, perbuatan mengenangkan dia terjadi 100 kali.

"We have walked on the beach every day." -- Pembicaranya mengenangkan masa dari October 1 ke Desember 31. Satu masa, bukan 100 hari independen.

Perbedaannya kecil sekali. Kamu bisa memakai kedua "each" dan "every".


marcellino32

Berjalan and berjalan kaki, tell me what's wrong with that


Yutmen

Jalan kaki sepertinya bukan ungkapan baku deh. Tapi kadang juga di situasi resmi dipakai. Hanya kalau mau dilihat secara lexical "berjalan" ya pasti pakai kaki, gak harus ditambah "kaki" lagi


stephanie198271

Each bukannya berbeda/beragam ?


Yutmen

Each artinya 'setiap' atau 'masing-masing'. Berbeda (different), beragam (diverse)


Miko897284

Kenapa pakai each bukanya each bermakna tiap tiap


DianderaLi

Kenapa memakai have kan walk itu verb?


MeySuryani-NCTzn

Mungkin karena lampau : disana verb nya pakai verb 2 jadi have walked diartika sebagai telah berjalan


cahyoaziwi

Kalo ga ada kata kerja cukup tambahin have/has kalo ada kata ker ja have/has + been


nadia_laskar

Kenapa menggunakan ''on''kenapa ngk gunakan at / in, kenapa lurrr bingung


Claude116

Want sama wanted apa bedanya?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.