1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Take the other chair!"

"Take the other chair!"

Terjemahan:Ambil kursi yang lain itu!

July 26, 2015

25 Komentar


indrahasbi

Admin duolingo please check your word


PERCE_NEIGE

Please report with the button "Laportan masalah", if there is an error. Which error?


andimaulana48

Komandan apa beda nya other dan another


Antoni988124

Apa bedanya other dhmgn another


rhanyAl

Another = singular (tunggal) Other = plural (jamak)


Syam391344

Kadang-kadang terjadi kesalahn dari si duolingonya


NugrohoE

memang, tapi duolingo terus memperbaikinya dari para responden.


PERCE_NEIGE

"Ambil", but why not "Bawa" or "Munaipi"?

And why not "Ambil kursinya yang lain"? Why "nya" is not possible here? Is it rather ""yang lainnya"?

Why "yang lain itu" accepted here, and not "Waktu lain itu" in the other sentence?


bwaybwoy

Other for plural, another for singular. Simple AF


9D2

Bawa kursi yang lain!


KharismaKu

Bangku and kursi is the same


NugrohoE

Yaps, Chair artinya bangku; kursi. Tapi nyatanya dalam bahasa kita, bangku dan kursi mempunyai arti dan wujud yang berbeda. Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), kursi itu tempat duduk yang berkaki dan bersandaran. Memang benar, karakteristik khusus dari tempat duduk kursi ini, memiliki bentuk yang dilengkapi kaki cukup jenjang dan ada sandaran punggung di bagian belakangnya. Kalau bangku itu papan berkaki untuk tempat duduk dan biasanya berukuran panjang, dapat disimpulkan bahwa kekhasan dari bangku adalah dilengkapi kaki tetapi tidak bersandar. Pada umumnya, bangku berukuran panjang dan bisa diduduki oleh lebih dari satu orang,


satheeayam

berarti yang biasanya di warung-warung itu ya? kalau kata bapakku, bangku itu kursi yang nyambung sama meja, kaya di sekolah jaman lawas itu. bukan yang kaya di les lesan. aah~ bahasa indonesia. artinya sungguh beragam.


PERCE_NEIGE

Bangku = bench (Inggris) = "papan dan sebagainya (biasanya panjang) berkaki untuk tempat duduk"

https://goo.gl/j6xtKe

Tetapi mengapa di sini? Http://www.ikea.com/id/in/catalog/categories/departments/dining/22660/ Kesalahan?


NugrohoE

Aku pikir, itu tetap bangku. karena ukurannya panjang walaupun ada tempat bersandarnya juga


TriKurniaw2

Bawa kursi yang lain salah?


LinearAuru

What the different, between other and another?


Mr.Kahfi

Cuman gak pake "yang" jadi salah.


JMm0xa

Iya kan, sama dong :') #sakitnyatuhdisini


wirasanjaya53

Ambil kursi yang lainnya


JMm0xa

Thanks, diterima juga.


JMm0xa

Ambil kursi lain itu = salah dong. Lupa harus ada "yang lain".

Kursi lain = different chair

Kursi yang lain = the other chair


antichanti

Other artinya disuru ambil kursi yg hanya tinggal satu saja. Tolong ya klw jelasin pendek aja yg penting jelas, jgn berbelit-belit bikin makin pusing ga ngerti jg

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.