1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Who pays them?"

"Who pays them?"

Terjemahan:Siapa bayar mereka?

July 27, 2015

13 Komentar


riaudy

Why use s on pay?


StellaAusi

Kalimat pertanyaan dalam simple present tense, kata kerja verb 1 selalu ditambahkan s/es. CMIIW


NatanChris5

tapi kalimat pertanyaan kan g perlu tambahan 's'


JulisarSul

Kenapa memakai s? Pay+s=pays? Ada yg tau?


Ardiant676753

Karena kata "siapa" itu sudah dipastikan menanyakan "seseorang" (tunggal)


Asep716220

Seharusnya "siapa yang membayar mereka?"


NidaanKhovia

kenapa klo ''siapa yg membayar mereka?'' salah...


shera141558

Jangan menggunakan kata singkatan dalam menjawab karna nanti program nya ga ngerti sama apa yang dimaksud


Erlita_Dewi

Kalau saya, jawab begitu benar


Yeon-nie

Apa perbedaan WHO and WHOSE ???


Admin697270

Whose menyatakan kepemilikan

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.