1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Who pays them?"

"Who pays them?"

Terjemahan:Siapa bayar mereka?

July 27, 2015

13 Komentar


riaudy

Why use s on pay?


JulisarSul

Kenapa memakai s? Pay+s=pays? Ada yg tau?


Ardiant676753

Karena kata "siapa" itu sudah dipastikan menanyakan "seseorang" (tunggal)


NidaanKhovia

kenapa klo ''siapa yg membayar mereka?'' salah...


ErlitaDewi

Kalau saya, jawab begitu benar


Asep716220

Seharusnya "siapa yang membayar mereka?"


khairunnis307264

Aplikasi ini harus dihapuskan supaya anak anak nggak susah belajar online


novalazhar

Sudah di sbut di bilang terlewatkan


Dinda2199

Terjemahan seharusnya : siapa yang membayar mereka


uciknurhi

Karna dalam bentuk them "mereka" artinya jamak jadi pake s


Giofari_9

Test bicaranya error mulu


HaCe742163

Ihh kamu semua tolol sih

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai