1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The cat drinks your milk."

"The cat drinks your milk."

Terjemahan:Kucing itu minum susumu.

July 28, 2015

16 Komentar


fazrianmaulanaf

Menang banyak tuh kucing


Okky300044

Le kucing:iri bilang boss


PERCE_NEIGE

"Kucingnya minum susumu" is wrong?


Amira_.sa

harusnya sih engga, tp emg di duolingo "the" = itu


AxelMathew77

You forget the "itu"


RetnoMahar2

Kenapa drinks nya di tambah s


NurulKhofifah.H

Kucingnya satu (kata tunggal, kata kerjanya ditambah s)


mulfiakbar

Karena she he it itu +s The cats itu masuk (it), maaf kalau salah


ifahamat

The boys the dogs


FransNgl22

Some thing wrong, i can feel it


abdi536070

Pengen ga... Pengen ga... Ya pengen lah, masak engga...

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.