1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We have skirts."

"We have skirts."

Terjemahan:Kami memiliki rok-rok.

July 28, 2015

27 Komentar


novylisa

Rok-rok beda dengan banyak rok yah?


Nerukuroichi

Banyak rok = many skirt, rok-rok bs diganti beberapa rok


Achmad697315

Udah ada S ga perlu lagi pake many.


Muhammad99199

Rok nya jamak bro..


Fajark19

Skirt itu rok?


Yutmen

iya, jangan terkecoh deng SHIRT (kemeja) :) xx


Qonitamayla

benar sekali.....


Meldyfauziah

Dan begonya gue terkecoh mulu


rezadluffy

"Kami memiliki rok", bisa juga..m


Agustin_di

Kalau kalian gak tau jawabannya tekan aja bacaan yang kalian lupa dan disitu ada jawabannya


AliyyaZ

enggak tente juga dijamak aku jawabnya kami memiliki rok


PERCE_NEIGE

It's accepted now.


leeseptian1

Bukane memang skirts penulisanya harus ditambahi "s"


Yutmen

kalau roknya cuma satu gak pakai "s", kalau roknya lebih dari satu pakai "s"


MZT300554

Terimah kasih kak saya mengerti


Qonitamayla

bagus kamu sdh mengerti


habibie5

Kalau aliran rok ?


Esterlita7

mohon lebih jelas ngomongnya mbak,. Saya kan keliru jadinya


mei898486

Baik terimakasih atas koreksinya


AisyahRaih8

Apa sih bedanya"skrits" Dan "skirt ". Bingung nih, Jadi nyA Tadi gue tulis "I Love You "aja Karena gue pusing jadinya gue tulis itu aja


DestriKlio

Harusnya punya sm memilik sm dooongggg?? Whyyy ttp salah???

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.