Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"We have skirts."

Terjemahan:Kami memiliki rok-rok.

3 tahun yang lalu

29 Komentar


rezadluffy

"Kami memiliki rok", bisa juga..m

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

It's accepted.

1 tahun yang lalu

FajarKurni5

Skirt itu rok?

3 tahun yang lalu

Maximu4

Benar

3 tahun yang lalu

Ali580885

Iya

2 tahun yang lalu

Yutmen
Yutmen

iya, jangan terkecoh deng SHIRT (kemeja) :) xx

1 tahun yang lalu

Qonitamayla

benar sekali.....

3 bulan yang lalu

Qonitamayla

iya

3 bulan yang lalu

novylisa
novylisa

Rok-rok beda dengan banyak rok yah?

3 tahun yang lalu

Nerukuroichi
Nerukuroichi

Banyak rok = many skirt, rok-rok bs diganti beberapa rok

3 tahun yang lalu

Muhammad99199

Rok nya jamak bro..

2 tahun yang lalu

PutriRiani4

Rok (kata benda) nya lebih dari satu. Skirt= 1, skirt(s)= 2

1 tahun yang lalu

RianMuhamm2

Beda

1 tahun yang lalu

MZT300554

Iya terimakasih

1 tahun yang lalu

AliyyaZ

enggak tente juga dijamak aku jawabnya kami memiliki rok

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

It's accepted now.

1 tahun yang lalu

Qonitamayla

apasih artinya

3 bulan yang lalu

leeseptian1

Bukane memang skirts penulisanya harus ditambahi "s"

1 tahun yang lalu

Yutmen
Yutmen

kalau roknya cuma satu gak pakai "s", kalau roknya lebih dari satu pakai "s"

1 tahun yang lalu

MZT300554

Terimah kasih kak saya mengerti

1 tahun yang lalu

Qonitamayla

bagus kamu sdh mengerti

3 bulan yang lalu

habibie5

Kalau aliran rok ?

1 tahun yang lalu

DinaHarunA

Maksudnya aliran musik rock? Wkwkw

7 bulan yang lalu

Agustin_di

Kalau kalian gak tau jawabannya tekan aja bacaan yang kalian lupa dan disitu ada jawabannya

9 bulan yang lalu

Esterlita7

mohon lebih jelas ngomongnya mbak,. Saya kan keliru jadinya

7 bulan yang lalu

aam809277

Saya tidak punya beberapa rok

5 bulan yang lalu

aam809277

Soalx sya laki hahaha

5 bulan yang lalu

Qonitamayla

hahahaha

3 bulan yang lalu

Qonitamayla

wkwkwkwk

3 bulan yang lalu