1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We have skirts."

"We have skirts."

Terjemahan:Kami memiliki rok-rok.

July 28, 2015

29 Komentar


novylisa

Rok-rok beda dengan banyak rok yah?


Nerukuroichi

Banyak rok = many skirt, rok-rok bs diganti beberapa rok


Achmad697315

Udah ada S ga perlu lagi pake many.


Muhammad99199

Rok nya jamak bro..


PutriRiani4

Rok (kata benda) nya lebih dari satu. Skirt= 1, skirt(s)= 2


Yutmen

iya, jangan terkecoh deng SHIRT (kemeja) :) xx


Qonitamayla

benar sekali.....


rezadluffy

"Kami memiliki rok", bisa juga..m


Agustin_di

Kalau kalian gak tau jawabannya tekan aja bacaan yang kalian lupa dan disitu ada jawabannya


AliyyaZ

enggak tente juga dijamak aku jawabnya kami memiliki rok


PERCE_NEIGE

It's accepted now.


leeseptian1

Bukane memang skirts penulisanya harus ditambahi "s"


Yutmen

kalau roknya cuma satu gak pakai "s", kalau roknya lebih dari satu pakai "s"


MZT300554

Terimah kasih kak saya mengerti


Qonitamayla

bagus kamu sdh mengerti


habibie5

Kalau aliran rok ?


Esterlita7

mohon lebih jelas ngomongnya mbak,. Saya kan keliru jadinya


aam809277

Saya tidak punya beberapa rok


aam809277

Soalx sya laki hahaha

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.