1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Burung-burung itu makan buah…

"Burung-burung itu makan buah."

Terjemahan:The birds eat fruit.

July 29, 2015

16 Komentar


nmfzone

Kenapa "eat" tidak pakai "s"? Karena burung-nya ada banyak. Jadinya bukan "it" tapi "they". Penambahan "s" di konteks ini hanya ketika subyeknya he/she/it.


AndikaMily

That birds gimana?


viva526018

That biasanya untuk tunggal


viva526018

Burung burung lebih dari satu makan satu buah? Ya lebih dari satu juga donk


LathifahHa

Kenapa kata 'eat' disini tidak menggunakan 's'? Seharusnya kan harus menggunakan s


rudidarmo

Yeah.. saya benar..


Yuswanandre

The birds eats fruits. ternyata salah


Fakhri190245

s dari kata eats bukannya buat manusia ya


Nicofernan120666

Kenapa salah " The bird's eat fruit ?


MuhammadRa216108

anda pake petik atas :v di bagian bird sama s nya =,='


RicoPrabow

Eat? Eating? Beda? Oh well...


Surya755473

knp tidak pakai eats?


EriksonRaj

Eat tidak pakai s karena subjek nya adalah they.. Jadi objeknya tidak pakai s, tapi kalau kata subjek nya she/he/it, baru pakai objeknya pakai s

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai