1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Apa kamu punya setelan khusu…

"Apa kamu punya setelan khusus?"

Terjemahan:Do you have a special suit?

July 29, 2015

14 Komentar


_pida

aku tadi pake 'are' bukan 'do' salah, ada yang bisa jelasin?


sinsin907721

Setau aku, kita memakai "are" jika tidak ada verb di dalam kalimatnya. Karena di dalam kalimat terdapat kata kerja (verb) berupa "have", maka saat bertanya akan diawali dengan kata "do" Contoh : (+) i eat rice (-) i don't eat rice (?) do i eat rice?

(+) we are nice (-) we are not nice (?) are we nice?


FranklinMa995221

Sama saya juga kenapa yah?


itsmedesu

"Are you have special suit" itu salah?


sinsin907721

Iya harusnya do you have a special suit. Karena di dalam kalimat terdapat kata kerja, sehingga pakai do


NaylaAlzena

oalah, akhirnya aku paham makasih..


DimasP.Wic

Kapan pakai a kapan gak pakai a sih ??


sinsin907721

Mau nanya, bukannya arti dari "Do you have" Dan "Do you own" Itu sama?


elziackerman

G ada kata "sebuah"nya (눈‸눈)


sarisiagian

Kenapa hanya special, harus jelas dong yang special apa??

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.