1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "In general, the staff is bil…

"In general, the staff is bilingual."

Terjemahan:Umumnya, stafnya bisa bicara dua bahasa.

July 30, 2015

9 Komentar


GizcaNov

Di KBBI terdapat kata dwibahasa. Seharusnya bilingual bisa bermakna dwibahasa


Sultan_baro_tiku

Tapi orang indonesia banyak yang tidak memahami "dwi bahasa", lebih bisa memahami dua bahasa ketimbang dwi bahasa..


Ablaze5

G ada kata speak atau talk disini, jadi harusnya bisa tanpa kata bicara


MariaKhouw

Maybe ..bilingual udh ngerangkup semuanya..jd pas kita bilang 'you are bilingual' artinya secara lgsg kamu bisa bicara 2 bahasa


Aishasalsa6

Nah finally Aku bisa tadi susah banget aku ragu2


ANADEWIOFF

Seharus nya jawaban saya benar


DanRL69

The Duolingo answer is wrong staff is used in the plural sense of the word. Therefore is should be 'are' not 'is' which would be singular.


firda_aura123

Gimana y cara nya saya bingung

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.