1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Aku membacakan dia koran."

"Aku membacakan dia koran."

Terjemahan:I read him a newspaper.

July 30, 2015

19 Komentar


NisaOktaHS

Itu gak ada kata sebuah kenapa harus pakai a


Ryan881954

Sama aku juga salah wwkwk


Emma176640

Yes saya sependapat dgnmu friend


tandry1

bedanya an sama a itu apa ?


nawir10

a digunakan di depan kata yg diawali dengan bunyi konsonan,sedangkan an digunakan di depan kata yg diawali dengan bunyi vokal


Walee3

Kok gua pakai reads salah ya?


nawir10

Kata kerjanya tidak perlu pakai 's', kecuali yg melakukannya orang ketiga tunggal seperti he,she,andi


NdanTom

ora enek sebuah e bos


ais192241

Apa harus tetep pake a atau an jika tidak ada kata sebuah


Yuhaya1

Tidak konsisten, sebelumnya salah karena saya nulis a book, yg bener book. Sekarang malah sebaliknya!


Lisa433750

membacakan bukanya + s di belakang kata read?


renaldi814936

Kok "him a newspaper"?

Bukannya "his newspaper"?


Sultan506507

Karena bukan koran miliknya.. kamu membacakan dia.. kalo koran miliknnya baru his...

Terus kenapa aku menggunakan her salah...? Kan dia tidak jelas laki pa perempuan...

Soalnya her kata milik dan kata ganti tetap sama-sama her.. kok salah....


Sultan506507

Bah.. hers elah.. his atau hers..


anitabinta

Ya tidak ada kata "sebuah" terjemahan sy sdh benar justru terjemahan aplikasi yg salah


anrikohp

kecewa kalo ga ada kata 'a' tbtb pas ditranslate ada

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai