1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Aku membacakan dia koran."

"Aku membacakan dia koran."

Terjemahan:I read him a newspaper.

July 30, 2015

33 Komentar


NisaOktaHS

Itu gak ada kata sebuah kenapa harus pakai a


FransiskaU

Karena kalau membacakan, pasti hanya satu koran. Tidak mungkin membacakan lebih dari satu koran dalam waktu bersamaan. Menurut saya begitu


Marikismail

Korannya mungkin tunggal kalau korannya jamak (lebih dari 1) ditambahin s diakhir kata newspaper


Walee3

Kok gua pakai reads salah ya?


nawir10

Kata kerjanya tidak perlu pakai 's', kecuali yg melakukannya orang ketiga tunggal seperti he,she,andi


ais192241

Apa harus tetep pake a atau an jika tidak ada kata sebuah


Sultan506507

Karena bukan koran miliknya.. kamu membacakan dia.. kalo koran miliknnya baru his...

Terus kenapa aku menggunakan her salah...? Kan dia tidak jelas laki pa perempuan...

Soalnya her kata milik dan kata ganti tetap sama-sama her.. kok salah....


Sultan506507

Bah.. hers elah.. his atau hers..


zzahwax_

Pronouns lakiĀ² he/him


GlobxaPriy

hai nama kamu siapa


Amina795587

I'm agrre, there isn't the word "sebuah" so, it should be without "a"!


Hsn_han

knp pake "him" bukan "his"


esraaht

Baca komen yang di atas aja. Saya sudah menjelaskan di komen orang.


Lisa433750

membacakan bukanya + s di belakang kata read?


anitabinta

Ya tidak ada kata "sebuah" terjemahan sy sdh benar justru terjemahan aplikasi yg salah


Yuhaya1

Tidak konsisten, sebelumnya salah karena saya nulis a book, yg bener book. Sekarang malah sebaliknya!


anrikohp

kecewa kalo ga ada kata 'a' tbtb pas ditranslate ada


putranapit

Seharusnya nya jawaban saya benar respon ya


HarisHerma1

Ap beda ny her sm him


esraaht

Her untuk wanita sedangkan him untuk pria.


HarisHerma1

Ap sh beda ny read sm reads


esraaht

Read untuk I, You, They, We Sedangkan Reads untuk He, She, It.


Yando139931139

Cara membedakan him dan her itu apa


noonamawar

GINI YA LINGO, GUE GA TAU DIA COWOK APA CEWEK. MAKSA BANGET PAKE HIM, HER SALAH!


IndahMeyla2

Dia lebih butuh him daripada her


rahmaaulia213164

kenapa ga her?knp harus him


rahmaaulia213164

Knp jawabnnya him?knp ga pake her aja


Cecilia750503

Kok gitu sih...gue mana tau baca untuk siapa..jadi gue buat (she..


MegiSetiaw2

iya nih, tidak ada "a" nya

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.