1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Your horse eats salt."

"Your horse eats salt."

Terjemahan:Kudamu makan garam.

July 30, 2015

21 Komentar


azizah19

Knpa eat pake s ya ?


hanni43658

Karena your horse itu tunggal. Kata gantinya 'it'


LukyLittle

Makin tdk ngerti :(


yacintaadn1

he, she, it menggunakan imbuhan s (es) horse bisa diganti dengan it, jadi eat ditambahkan s (es)

they, we, i, you tidak perlu imbuhan s (es)


DayatDarwi

Kenapa "your" itu "kalian" bukan "kamu" tolong djawab


haidarahhusain

Your bisa berarti kamu (tunggal) atau kalian (jamak)


PERCE_NEIGE

You = kalian (plural you) dan kamu.

You are students = (studentS = jamak) = kalian murid.

You are a student = tunggal = kamu murid.

You are beautiful = tidak ada "s" karena itu kata sifat, jadi tidak tahu jika itu jamak atau tunggal.

You = subject. You + kata kerja = You eat. (=Kamu makan/Kalian makan: tidak tahu tanpa konteks).

Your = possessive Your + kata benda = Your horse = kuda kamu/kalia (tidak tahu tanpa konteks.)


PERCE_NEIGE

Your horse = ketiga orang tunggal = dia (he, she, it) = "s" untuk present simple.


AmeliaIndr1

Kuda makan garam ?


komakrom

kapan kuda makan garam?


aulia.syifa.r

Sesekali. Kadang, komboran makan kuda dicampur garam.


dk.rizki

wkkwkw kuda emank doyan makan garem??


PERCE_NEIGE

Iya. Mereka makan sedikit garam. Tanya dokter hewan.


Farhan926074

Masih kurang paham, kenapa eat nya berakhiran "s",. Mohon dijelaskan


PERCE_NEIGE

Your horse = it = dia = "s" dengan present simple.

Your horse eats = it eats.


athanailaf1

Masa kuda makan garam..


syaifulArd

Kenapa kuda makan garam


Sarah187289

Kasian bgt makan garam


Grace-chan...

Your: Milikmu Mine: Milikku Our: Milik kami

Tolong, aku lupa milik mereka itu apa :)

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai