1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Generasi Anda memakai warna …

"Generasi Anda memakai warna hitam."

Terjemahan:Your generation wears black.

July 30, 2015

10 Komentar


_pida

Kenapa wears nya pake s?? Your generation itu jamak apa tunggal?


DiskaFrati

Karena dianggapnya jadi singular


Prast48

("WEAR/Memakai/Menggunakan) ini untuk benda yang nempel di badan ("USE/Memakai/Menggunakan") ini untuk benda yang tidak nempel di badan


DeaPingky

Wearnya pakek s kenapa?


jitro4

Kenapa gak uses


sukiyah

Kenapa wear pake s?


Elsafer24

Kok wears bukan wear?


Ardian491596

mungkin generasi disini maksudnya generasi yg bukan keseluruhan tapi 1 orang yg terkait/ masuk dalam bagian generasi tersebut?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.