Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Anak laki-laki itu membaca koran."

Terjemahan:The boy reads a newspaper.

3 tahun yang lalu

15 Komentar


Mollachymolla

kenapa a newspaper? a newspaper itu artinya kan sebuah koran,

2 tahun yang lalu

dmsrifqi

Di bahasa Inggris kalo sebuah kata huruf depannya konsonan (selain aiueo) maka ditambahkan a depannya.

1 tahun yang lalu

PeterKeiko1

Kenapa pakai tambahan "a" karena saya lihat di kalimat asal tidak ada kata sebuah koran jadi mestinya tanpa tambahan "a". .

6 bulan yang lalu

AsepQySaep

Kenapa read ny pake S?

3 tahun yang lalu

dmsrifqi

Karena subject The boy, The boy = He, kalo subjectnya He/She/It verbnya+s

1 tahun yang lalu

hilma621246

Karena "the boys itu org ketiga" kalo org ketiga verb+s alias kata kerja read +s jadi reads

1 bulan yang lalu

ALIANZOshi

Gak ngenah

1 tahun yang lalu

Zul515524

Pake a atau nggak pake a harusnya sama aja

1 tahun yang lalu

dedyantho

Iya nie ko pke "a " tmbhanya

9 bulan yang lalu

dedyantho

Mungkin sempurnaan bahasa indonesia harus lebih objectif yha?

9 bulan yang lalu

FaizalMaro

Bisa Diwalik walik kaya kuwe ya gan

6 bulan yang lalu

Ming703102

Di kalimat nya nggak ada kata "sebuah", kok pake "a" sih ???#%$¿#%!!!

4 bulan yang lalu

burhan917062

Ada yg bisa menjelaskan lebih detail ?

3 bulan yang lalu

Apriliyana6

Ngak ada a nya

2 bulan yang lalu

kartika39471

Good pokoe wes. Di lakoni aja.. Nanti bakal ngerti ngerti sendiri.. Semogaamin

2 bulan yang lalu