Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Anak laki-laki itu membaca koran."

Terjemahan:The boy reads a newspaper.

0
3 tahun yang lalu

15 Komentar


Mollachymolla

kenapa a newspaper? a newspaper itu artinya kan sebuah koran,

3
Jawab2 tahun yang lalu

dmsrifqi

Di bahasa Inggris kalo sebuah kata huruf depannya konsonan (selain aiueo) maka ditambahkan a depannya.

3
Jawab10 bulan yang lalu

PeterKeiko1

Kenapa pakai tambahan "a" karena saya lihat di kalimat asal tidak ada kata sebuah koran jadi mestinya tanpa tambahan "a". .

2
Jawab4 bulan yang lalu

AsepQySaep

Kenapa read ny pake S?

0
Jawab3 tahun yang lalu

dmsrifqi

Karena subject The boy, The boy = He, kalo subjectnya He/She/It verbnya+s

1
Jawab10 bulan yang lalu

hilma621246

Karena "the boys itu org ketiga" kalo org ketiga verb+s alias kata kerja read +s jadi reads

0
Jawab1 hari yang lalu

ALIANZOshi

Gak ngenah

0
Jawab1 tahun yang lalu

Zul515524

Pake a atau nggak pake a harusnya sama aja

0
Jawab1 tahun yang lalu

dedyantho

Iya nie ko pke "a " tmbhanya

0
Jawab7 bulan yang lalu

dedyantho

Mungkin sempurnaan bahasa indonesia harus lebih objectif yha?

0
Jawab7 bulan yang lalu

FaizalMaro

Bisa Diwalik walik kaya kuwe ya gan

0
Jawab4 bulan yang lalu

Ming703102

Di kalimat nya nggak ada kata "sebuah", kok pake "a" sih ???#%$¿#%!!!

0
Jawab3 bulan yang lalu

burhan917062

Ada yg bisa menjelaskan lebih detail ?

0
Jawab1 bulan yang lalu

Apriliyana6

Ngak ada a nya

0
Jawab4 minggu yang lalu

kartika39471

Good pokoe wes. Di lakoni aja.. Nanti bakal ngerti ngerti sendiri.. Semogaamin

0
Jawab3 minggu yang lalu