"Anak laki-laki itu membaca koran."

Terjemahan:The boy reads a newspaper.

3 tahun yang lalu

16 Komentar


Mollachymolla

kenapa a newspaper? a newspaper itu artinya kan sebuah koran,

2 tahun yang lalu

dmsrifqi

Di bahasa Inggris kalo sebuah kata huruf depannya konsonan (selain aiueo) maka ditambahkan a depannya.

1 tahun yang lalu

PeterKeiko1

Kenapa pakai tambahan "a" karena saya lihat di kalimat asal tidak ada kata sebuah koran jadi mestinya tanpa tambahan "a". .

8 bulan yang lalu

AsepQySaep

Kenapa read ny pake S?

3 tahun yang lalu

dmsrifqi

Karena subject The boy, The boy = He, kalo subjectnya He/She/It verbnya+s

1 tahun yang lalu

hilma621246

Karena "the boys itu org ketiga" kalo org ketiga verb+s alias kata kerja read +s jadi reads

3 bulan yang lalu

ALIANZOshi

Gak ngenah

2 tahun yang lalu

Zul515524

Pake a atau nggak pake a harusnya sama aja

1 tahun yang lalu

dedyantho

Iya nie ko pke "a " tmbhanya

10 bulan yang lalu

dedyantho

Mungkin sempurnaan bahasa indonesia harus lebih objectif yha?

10 bulan yang lalu

FaizalMaro

Bisa Diwalik walik kaya kuwe ya gan

7 bulan yang lalu

Ming703102

Di kalimat nya nggak ada kata "sebuah", kok pake "a" sih ???#%$¿#%!!!

6 bulan yang lalu

burhan917062

Ada yg bisa menjelaskan lebih detail ?

4 bulan yang lalu

Apriliyana6

Ngak ada a nya

4 bulan yang lalu

kartika39471

Good pokoe wes. Di lakoni aja.. Nanti bakal ngerti ngerti sendiri.. Semogaamin

3 bulan yang lalu

zikran3

Kenapa sebuah koran kan disitu gk ada a newspaper. Seharusnya kalau sebuah koran harus ada a newspaper

2 minggu yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.