1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Your horse drinks the water."

"Your horse drinks the water."

Terjemahan:Kudamu minum air.

August 2, 2015

18 Komentar


yusufm1

Karna ini present tense, ketika subjeknya : he,she,it(hewan, benda) ada tambahan di verb + s/es,


RendiZ1

Khusus subjek he, she, it, kata kerja harus ditambahkan s/es dibelakangnya


Albait3

Bukamnya arti the water itu adl air itu?


fajarbudim

kenapa pake drinks bukannya drink?


bungawidia1

Karena subjeknya merupakan orang ketiga tunggal (she, he, it,) jadi kalo menyebut binatang jadinya termasuk "it". Dan ditambah dengan "s". Ada pada tense. Ok, i'm sorry if there is something wrong


RanniPrati

Kenapa pada drink ada s nya?


RychoRosa

Drink and drinks, what the different?


PERCE_NEIGE

DrinkS is the conjugation when you have she, he or it, as the subject of the verb.


jun200898

Knp drink ny pke s ?


Forestalia

"Your horse drinks water" juga benar kan penulisannya?


khalil214439

Puedo hablar ingl├Ęs y soy inteligente


NSTAdventure

Haloooooo sayangku itunya kemana? Kan ada kata the Seharusnya sih Kuda itu minum air itu/tersebut Menurutku yaaa


Dennisfinscy

Duolingonya kurang denger


azzalea15

Kenapa pakek Your bukan You


AuliaSalsa384318

Kudamu minum airr kenapa salahh

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.