1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Your horse drinks the water."

"Your horse drinks the water."

Terjemahan:Kudamu minum air.

August 2, 2015

12 Komentar


yusufm1

Karna ini present tense, ketika subjeknya : he,she,it(hewan, benda) ada tambahan di verb + s/es,


RendiZ1

Khusus subjek he, she, it, kata kerja harus ditambahkan s/es dibelakangnya


Albait3

Bukamnya arti the water itu adl air itu?


fajarbudim

kenapa pake drinks bukannya drink?


RanniPrati

Kenapa pada drink ada s nya?


RychoRosa

Drink and drinks, what the different?


PERCE_NEIGE

DrinkS is the conjugation when you have she, he or it, as the subject of the verb.


jun200898

Knp drink ny pke s ?


Forestalia

"Your horse drinks water" juga benar kan penulisannya?


khalil214439

Puedo hablar ingl├Ęs y soy inteligente

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai