1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Agama saya tidak mengizinkan…

"Agama saya tidak mengizinkannya."

Terjemahan:My faith does not allow it.

August 2, 2015

7 Komentar


FaizalZahid

How about 'religion'?


sigitf

My religion does not allow it. (True) 30 November 2020


mdwikiar

Yeah how about religion?


ayu976395

Is not my religion?


physique111

Yes, religion is accept


Widdad.yb

Religion artinya agama Sedangkan faith artinya kepercayaan / (agama ) My faith = kepercayaan saya.

Sama saja cuma beda Kata katanya dalam bahasa Inggris. Semoga membantu..

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.