1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "No, not him."

"No, not him."

Terjemahan:Bukan, bukan dia.

August 2, 2015

21 Komentar


JackSparrow890

kenapa jadi him knpa gk he,,??


AdityabkA1

He = subject > He reads a book Him = object > I bought him a book


mettaapriyana

Karena dibelakang kalimat..


munsweetie

He : subjek Him : objek


melinda439760

Harus nya ada pilihan tidak. Jadi artinya tidak, bukan dia. Biar ga bingung


marufah2

Saya bingung he, her his, him


Dipalaksma

Kenapa no sama not beda


AisyahRaih8

Jangan nyerah mas brooo, semangat dong belajar nya biar Pinter


NABILAA330732

( He , him , his ) cowok ( She , her , hers ) cewek


zahrhsnh

apa bedanya no sama not


Defri_harry

Apa beda nya him dengan his?


SandyOcnie

His itu untuk kepemilikan, eg. His car. Kan ga pernah ada 'Him car'


Setiadi287283

Nggak ada tidak nya kok salah


Raihandanl

Kok salah....kam aku udah betul


AisyahNajm2

Tidak ama bukan bedanya apa


Widya923329

'No' nya kedengaran kek 'now'


namjuun

tidak sama bukan bedanya apa


IraTamiraP

Udha jawab bener ko disalahin ya

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.