1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "No, not him."

"No, not him."

Terjemahan:Bukan, bukan dia.

August 2, 2015

10 Komentar


JackSparrow890

kenapa jadi him knpa gk he,,??


AdityaBK01

He = subject > He reads a book Him = object > I bought him a book


mettaapriyana

Karena dibelakang kalimat..


melinda439760

Harus nya ada pilihan tidak. Jadi artinya tidak, bukan dia. Biar ga bingung


Defri_harry

Apa beda nya him dengan his?


SandyOcnie

His itu untuk kepemilikan, eg. His car. Kan ga pernah ada 'Him car'


Setiadi287283

Nggak ada tidak nya kok salah


Dipalaksma

Kenapa no sama not beda


Raihandanl

Kok salah....kam aku udah betul

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai