1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I read a newspaper."

"I read a newspaper."

Terjemahan:Aku membaca sebuah koran.

August 2, 2015

26 Komentar


dennyfreak

An itu dipakai untuk kalimat dengan awalan huruf vokal. Contoh : an apple A dipakai untuk huruf yg lain Contoh : a water


PERCE_NEIGE

Tidak, secara umum, kami tidak menggunakan artikel dengan "water", karena ini adalah jumlah air yang tidak diketahui.

Betul: I drink water.

Salah: I drink a water.


velix14

kak,klo I drink glass a water .betulkan??saya minum segelas air?


Rubi987208

I drink one cup of water


DinaKhaeru

Kenapa gak "i reads newspaper" ?


SendiMujta

Sebuah dan satu apa bedanya?


DianaAz-zi

Satu / sebuah = sama saja.

Misal: a book = satu buku / sebuah buku an apple = satu apel / sebuah apel

a/an = satu


PERCE_NEIGE

Hampir. Dalam Bahasa Inggris 1/one (satu) dan a/an: Tidak sama.

A/an = sebuah.

One = satu.

Penggunaannya tidak sama, meski maknanya sama saja. Bila Anda mengatakan, ada 3 anjing dan 1 (satu) kucing, itu berarti kamu menghitung. Kamu terjemahan dengan "one" dalam Bahasa Inggris.


Fitri269129

aku dan saya sama saja


Nopitri

Alangkah baik nya membaca sebelum bertanya. Aplikasi ini sangat membantu, thanks


Nabila98667

Saya suka gak paham, knp buka reads?


NandaSurya2

Read yang pake I, YOU, WE, THEY Reads yang pake HE, SHE, IT


AbdullahAl448847

Bedanya read sm reads apa


SatyaYodi1

kenapa tidak reads?


DeviPuspit18

Bagus baget aplikasi ini


Dinda396078

Bingung kapan nentuin arti saya dan aku serta baca dan membaca


Rubi987208

Kata an untuk huruf AIUEO

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.