Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"I read a newspaper."

Terjemahan:Aku membaca sebuah koran.

3 tahun yang lalu

13 Komentar


LukmanDenn

An itu dipakai untuk kalimat dengan awalan huruf vokal. Contoh : an apple A dipakai untuk huruf yg lain Contoh : a water

2 tahun yang lalu

GayaGue

Paham

11 bulan yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Tidak, secara umum, kami tidak menggunakan artikel dengan "water", karena ini adalah jumlah air yang tidak diketahui.

Betul: I drink water.

Salah: I drink a water.

8 bulan yang lalu

KemalT
KemalT

Terima kasih

8 bulan yang lalu

muhamadsya9

Keren

2 tahun yang lalu

DinaKhaeru

Kenapa gak "i reads newspaper" ?

7 bulan yang lalu

SendiMujta

Sebuah dan satu apa bedanya?

2 tahun yang lalu

DianaAz-zi

Satu / sebuah = sama saja.

Misal: a book = satu buku / sebuah buku an apple = satu apel / sebuah apel

a/an = satu

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Hampir. Dalam Bahasa Inggris 1/one (satu) dan a/an: Tidak sama.

A/an = sebuah.

One = satu.

Penggunaannya tidak sama, meski maknanya sama saja. Bila Anda mengatakan, ada 3 anjing dan 1 (satu) kucing, itu berarti kamu menghitung. Kamu terjemahan dengan "one" dalam Bahasa Inggris.

8 bulan yang lalu

yunita198404

Makasih

2 tahun yang lalu

Nabila98667

Saya suka gak paham, knp buka reads?

5 bulan yang lalu

NandaSurya2

Read yang pake I, YOU, WE, THEY Reads yang pake HE, SHE, IT

4 bulan yang lalu

Nopitri

Alangkah baik nya membaca sebelum bertanya. Aplikasi ini sangat membantu, thanks

1 bulan yang lalu