Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"We sleep."

Terjemahan:Kami tidur.

3 tahun yang lalu

10 Komentar


dede201379

Kenpa bss sleep, bukanya sleeps?

2 tahun yang lalu

DinM5

Kalau sleep nya pakai S to be nya she, he, it

2 tahun yang lalu

NakithaAgu

Kalau we ga pake 's'

1 tahun yang lalu

Bayu920408

Iya sayang

1 tahun yang lalu

Romi_Indrawan

Apa beda we "kami" dengan we "kita"

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Kami = exclusive we. I and other people.
Kita = inclusive we. You and me and eventually other people.

1 tahun yang lalu

PristiAudi

kalo slept buat apa

2 tahun yang lalu

MIKO499098

Slept untuk kata kerja yang sudah lewat /Verb2

1 tahun yang lalu

IndahLesta20

Kalo we gak pakai kta "s" ya?

1 tahun yang lalu

MIKO499098

Karena subjectnya =We, kalau subject I, You,They,We sudah pasti pada belakang kata kerja tidak di+ Es

1 tahun yang lalu