1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We sleep."

"We sleep."

Terjemahan:Kami tidur.

August 2, 2015

10 Komentar


dede201379

Kenpa bss sleep, bukanya sleeps?


DinM5

Kalau sleep nya pakai S to be nya she, he, it


NakithaAgu

Kalau we ga pake 's'


Romi_Indrawan

Apa beda we "kami" dengan we "kita"


PERCE_NEIGE

Kami = exclusive we. I and other people.
Kita = inclusive we. You and me and eventually other people.


PristiAudi

kalo slept buat apa


MIKO499098

Slept untuk kata kerja yang sudah lewat /Verb2


IndahLesta20

Kalo we gak pakai kta "s" ya?


MIKO499098

Karena subjectnya =We, kalau subject I, You,They,We sudah pasti pada belakang kata kerja tidak di+ Es

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.