"It is an open question."

Terjemahan:Masih bisa dipertanyakan.

3 tahun yang lalu

12 Komentar


Bunder3

Inggris susah amat y. Satu kalimat Artinya bisa beda banget sama per'kata'nya..

1 tahun yang lalu

cheese148067

Banyak berlatih

1 tahun yang lalu

nuzula2

Bicaranya coba agak pelan dan di perjelas setiap katanya

1 tahun yang lalu

Deniz452

Hallo guys im new here my name is deniz from jabar indonesia I would like to know hou can I Invite some freind here Becaouse it to borred learn bay my sellf,,

1 tahun yang lalu

SitiSalbia

Perasaan udah bener2 cara pengucapannya masih aja ni microfonnya agak godak ya

3 tahun yang lalu

NahkodaDir

Cuman perasaanmu saja

2 tahun yang lalu

IndiraMukhtar

Kalau terjemahan lurusnya apa?

2 tahun yang lalu

DandyShaquille

Straight

2 tahun yang lalu

KristoB2

straightly?

1 tahun yang lalu

anwarhihi

itu adalah pertanyaan pembuka kalo jawabanya itu salah dimananya ya?

2 tahun yang lalu

gabri_127

Di pembukanya mba, pembuka dan terbuka beda artinya

2 tahun yang lalu

9D2
9D2

Saya kira" ini pertanyaan terbuka"

3 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.