Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"It is an open question."

Terjemahan:Masih bisa dipertanyakan.

3 tahun yang lalu

12 Komentar


Bunder3

Inggris susah amat y. Satu kalimat Artinya bisa beda banget sama per'kata'nya..

1 tahun yang lalu

cheese148067

Banyak berlatih

1 tahun yang lalu

nuzula2

Bicaranya coba agak pelan dan di perjelas setiap katanya

1 tahun yang lalu

Deniz452

Hallo guys im new here my name is deniz from jabar indonesia I would like to know hou can I Invite some freind here Becaouse it to borred learn bay my sellf,,

10 bulan yang lalu

SitiSalbia

Perasaan udah bener2 cara pengucapannya masih aja ni microfonnya agak godak ya

3 tahun yang lalu

NahkodaDir

Cuman perasaanmu saja

2 tahun yang lalu

IndiraMukhtar

Kalau terjemahan lurusnya apa?

2 tahun yang lalu

DandyShaquille

Straight

2 tahun yang lalu

KristoB2

straightly?

11 bulan yang lalu

anwarhihi

itu adalah pertanyaan pembuka kalo jawabanya itu salah dimananya ya?

2 tahun yang lalu

gabri_127

Di pembukanya mba, pembuka dan terbuka beda artinya

2 tahun yang lalu

9D2
9D2

Saya kira" ini pertanyaan terbuka"

1 bulan yang lalu