1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "It is an open question."

"It is an open question."

Terjemahan:Masih bisa dipertanyakan.

August 3, 2015

13 Komentar


Bunder3

Inggris susah amat y. Satu kalimat Artinya bisa beda banget sama per'kata'nya..


cheese148067

Banyak berlatih


nuzula2

Bicaranya coba agak pelan dan di perjelas setiap katanya


Deniz452

Hallo guys im new here my name is deniz from jabar indonesia I would like to know hou can I Invite some freind here Becaouse it to borred learn bay my sellf,,


SitiSalbia

Perasaan udah bener2 cara pengucapannya masih aja ni microfonnya agak godak ya


NahkodaDir

Cuman perasaanmu saja


IndiraMukhtar

Kalau terjemahan lurusnya apa?


anwarhihi

itu adalah pertanyaan pembuka kalo jawabanya itu salah dimananya ya?


gabri_127

Di pembukanya mba, pembuka dan terbuka beda artinya


9D2

Saya kira" ini pertanyaan terbuka"


Tinahyln

"It is an open question" gue artiin "Ini pertanyaan terbuka" tapi disini jawabnya "masih bisa ditanyakan" tolong jelasin nyambungnya di mana

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.