1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The children's cats."

"The children's cats."

Terjemahan:Kucing-kucing milik anak-anak itu.

August 3, 2015

22 Komentar


AbdulFajar4

Dari awal belajar materi ini aku udh bingung Tapi aku akan berusaha agar paham materi ini

Yg satu perjuangan like dong


Dian84214

's= menunjukan kepemilikan untuk 1 anak-anak S'= Menunjukan kepemilikan untuk beberapa anak

Dalam bahasa inggris huruf akhirannya s, kepemilikannya cuma di beri tanda ' tnpa dtmbahkan s di blkangnya,in berlaku untuk subjeck tunggal atw jamak.

Children's artinya milik anak-anak (Hanya satu orang anak)

Childrens' artinya milik beberapa anak-anak (Ada lebih dari satu anak anak/atw beberapa anak-anak)


elvindaaa

Kok malah bingung ya aku


AsniSrirahayu

Ko pengartiannya jadi ambigu sih...


AnnisaDeni

Kucing-kucing milik anak itu


NasyaRekav

Anak anak itu memiliki beberapa kucing


dilasaputr1

Apa bedanya "is" sama " 's "


mrs.kasin

Iya apa bedanya ya


amirullahas1909

's untuk tanda kepemilikan


bellaMegas1

Kucing kucing milik anak anak itu


Galih48325

Kucing-kucingnya anak-anak itu, kok salah?


ina519857

Kucing kucingnya anak anak itu kok salah ya


ina519857

Kucing kucing miliknya anak anak itu kok salah ye


DeniDjiauw

Kucing kucing itu milik anak anak


Izzakamil

Ini aq yang nge lag apa gimana ya


CaitlynFlo5

Jawaban yang benar adalah kucing kucing milik anak anak itu


wasilzf

Ini gimana udh coba berkali"


RiaRizky6

kok sy jd bingung....

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.