1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "A boy, a girl."

"A boy, a girl."

Terjemahan:Seorang anak laki-laki, seorang anak perempuan.

August 3, 2015

14 Komentar


https://www.duolingo.com/profile/SofyanRiza1

Salah terus yang mana benernya padahal jawaban tulisannya udah benar seorang anak laki-laki dan seorang anak perempuan.


https://www.duolingo.com/profile/rhival

Karna di situ tidak ada kata AND/dan, jadi pasti salah


https://www.duolingo.com/profile/Princess652720

Seorangnya ada satu


https://www.duolingo.com/profile/fauzanr1

Pakai koma sehabis a boy


https://www.duolingo.com/profile/MuhammadAs99219

A boy = yang aku dengar I am a boy


https://www.duolingo.com/profile/AdeAyuLest1

Itu komanya dimana sih


https://www.duolingo.com/profile/Jaya810106

Seorang anak pria, seorang anak wanita. Salah ya


https://www.duolingo.com/profile/Aulia368000

Kok malah belum ngomong udah disalahin ???


https://www.duolingo.com/profile/teukufathur

Anak laki laki aja kok salah


https://www.duolingo.com/profile/BagasAdhiy

aku salah tadi aku gak ada seorangnya


https://www.duolingo.com/profile/RaiAhmad

Di bahasa jepang kalo typo dibenerin di sini nggak belum ada fiturnya kah?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.