1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "A man, a woman."

"A man, a woman."

Terjemahan:Seorang pria, seorang wanita.

August 3, 2015

40 Komentar


ef-miss

Nah, disini 'man' kok diartikan laki-laki malah jadi salah? :(


CuttankBac

Awalnya juga sy sdikit binggung dngan kata-kata bahasa inggris krn kndang berubah ubah msalkan man dan men pria dan laki laki bgtupun dengan woman dan women perempuan dan wanita pdhal klo di pikir kan smà aja tetapi dlm bhs inggris hrus di perhatikan klimatnya


MauraHanna

Man kan buat dewasa jadi lebih dominan nya itu pria kalau laki laki itu lebih cocok untuk boys


Jihan427851

Terimakasih penjelasannya


GoradokPan

Man itu artinya pria (laki-laki yang sudah dewasa), sedangkan boy itu artinya anak laki-laki (atau dalam bahasa Indonesia sering diartikan anak cowok)


FiraSetian

Aku itu sudah tau bahasa inggris dari saat aku berumur 5th,sekarang aku sudah berumur 8th


kokouthuk

Kok laki laki salah


widiw-hoo

seorang lelaki , seorang peremuan juga salah


WilldanCha

Pria dan laki2 kan sama knpa ko di salahin


fahrizaind

Pria itu laki orang yang udah berumur dewasa


nia868243

Susah yg ini hadeh salah truz


IzzulUlyaa

Apa bedanya women dan woman?


iflvv

Kalo women itu wanita nya banyak kalo woman wanitanya cuma 1


Dea75424

Women plural, woman singular


EnhySayumi

Aku kok malah keblinger dg pengucapannya yo.


CuttankBac

Lumayan sulit tpi hrus smngat smga bisa mengerti dan bisa memahami one word for application your is very good and very help my in study language english...finish thank you very much.


RijiaardBo

Perlu di betulin


arul79876g

Emng laki laki sama pria apa bedannya? Dan perempuan dg wanita jg apa bedanya?.....kesel saya klo gini


normaherer

Harusnya jawab nya sudah benar. Tapi entah mengapa koq salah terus bingung saya pemirsa


Andri833178

Tidak pakai koma dan titik jadi salah. Jadi harus pakai koma dan titik. "A man, a women."


evan837503

Sudah dan tetap begithu


evan837503

Jwbn sudah benar kok salah muluk


DewiRatih

Di soal lain man bisa diartikan laki-laki tapi di soal ini kenapa tidak ya


ArifRahman36745

Seorang laki2 knp salah ya?


adaninggar1

Kalo aku jawab sebuah laki-laki,sebuah wanita salah! Terus suruh jawab sebuah laki-laki,sebuah perempuan jadi aku jawab gitu eh salah malah dibalik lagi!!!?!!?


FridPandan

Bukannya benar Seorang pria dan Seorang wanita ? Knpa jawabannya jadi seorang wanita dan seorang pria ? Kan dsna prianya lebih dlu


nana91902

Dijawab pake bahasa indonesia malah disalahin, dijawab pake inggris munculnya yg katanya seharusnya padahal kan sama tapi tetep salah


dwinuriana

Aku bingung suka salah :((


M.ANISFUAD

Loh kenapa salah . A itu seorang . Man itu pria . Woman itu wanita


MiftahAufa

pria itu bukan laki-laki, perempuan itu bukan wanita. RIP INDONESIA


VinaAlfiya

Kenapa syudhah byrnarr tpi dsalahken haduuhh


MuhammadRa514613

padahal cuma di tambahin kaata dan doang EMANG SALAH?.....


Nurlaela308501

Kno salah jawabannya sama kok


NazlaAS.99

APA APAAN SI TADI MAN LAKI LAKI TRS SALAH?!!

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.