1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "A man, a woman."

"A man, a woman."

Terjemahan:Seorang pria, seorang wanita.

August 3, 2015

80 Komentar


ef-miss

Nah, disini 'man' kok diartikan laki-laki malah jadi salah? :(


CuttankBac

Awalnya juga sy sdikit binggung dngan kata-kata bahasa inggris krn kndang berubah ubah msalkan man dan men pria dan laki laki bgtupun dengan woman dan women perempuan dan wanita pdhal klo di pikir kan smà aja tetapi dlm bhs inggris hrus di perhatikan klimatnya


yury4276

Nah saya juga bingung dengan hal ini


GoradokPan

Man itu artinya pria (laki-laki yang sudah dewasa), sedangkan boy itu artinya anak laki-laki (atau dalam bahasa Indonesia sering diartikan anak cowok)


salma.48

Ini menurut aku doang ya .. ngga tau bener atau ngga nya :D

: Man itu Pria (untuk laki-laki yang dewasa)

Pertanyaan nya kan


AnnadaZahira

Nah klo man itu seorang pria yah...


richard826316

Man=pria/laki laki dewasa Boy=anak laki laki/bocah Boys=para anak anak laki laki Men=para pria (lebih dari 1 orang) Girl=anak perempuan Girls=para anak perempuan Woman=wanita(perempuan dewasa) Women=para wanita(lebih dari satu orang)


CuttankBac

Lumayan sulit tpi hrus smngat smga bisa mengerti dan bisa memahami one word for application your is very good and very help my in study language english...finish thank you very much.


widiw-hoo

seorang lelaki , seorang peremuan juga salah


WilldanCha

Pria dan laki2 kan sama knpa ko di salahin


fahrizaind

Pria itu laki orang yang udah berumur dewasa


nia868243

Susah yg ini hadeh salah truz


EnhySayumi

Aku kok malah keblinger dg pengucapannya yo.


RijiaardBo

Perlu di betulin


arul79876g

Emng laki laki sama pria apa bedannya? Dan perempuan dg wanita jg apa bedanya?.....kesel saya klo gini


normaherer

Harusnya jawab nya sudah benar. Tapi entah mengapa koq salah terus bingung saya pemirsa


Andri833178

Tidak pakai koma dan titik jadi salah. Jadi harus pakai koma dan titik. "A man, a women."


evan837503

Sudah dan tetap begithu


evan837503

Jwbn sudah benar kok salah muluk


DewiRatih

Di soal lain man bisa diartikan laki-laki tapi di soal ini kenapa tidak ya


ArifRahman36745

Seorang laki2 knp salah ya?


adaninggar1

Kalo aku jawab sebuah laki-laki,sebuah wanita salah! Terus suruh jawab sebuah laki-laki,sebuah perempuan jadi aku jawab gitu eh salah malah dibalik lagi!!!?!!?


FridPandan

Bukannya benar Seorang pria dan Seorang wanita ? Knpa jawabannya jadi seorang wanita dan seorang pria ? Kan dsna prianya lebih dlu


nana91902

Dijawab pake bahasa indonesia malah disalahin, dijawab pake inggris munculnya yg katanya seharusnya padahal kan sama tapi tetep salah


dwinuriana

Aku bingung suka salah :((


M.ANISFUAD

Loh kenapa salah . A itu seorang . Man itu pria . Woman itu wanita


MiftahAufa

pria itu bukan laki-laki, perempuan itu bukan wanita. RIP INDONESIA


VinaAlfiya

Kenapa syudhah byrnarr tpi dsalahken haduuhh


MuhammadRa514613

padahal cuma di tambahin kaata dan doang EMANG SALAH?.....


Nurlaela308501

Kno salah jawabannya sama kok


NazlaAS.99

APA APAAN SI TADI MAN LAKI LAKI TRS SALAH?!!


intan956964

Bener tau kok salah??


adiels6

What the hell Sblumnya man itu laki2 knpa skrang jadi pria,bgtu juga dgn girl, Can you explain it Pria laki2 dan prempuan sma wanita?


RaylinskyR

kok salah "A man, a women" ??


stella_dion

Hahsnzkienavsojwvzubdbejaobendjnsnwpdnbdn dndndndnd ndnd dn dnenenbenebdbdbd


dindaayu240502

Loh saya sudah menjawab benar kok salah sih?


Michelaadi1

Kok ini sumpah kan saya mau di periksa ternyata salah karena aku tulis sekarang yang man hihihi


miqdad621328

Lah perasaan jawaban gua bener ngpa salah yak ,, aneh bet ni app


keikoandKy

Soal yang ini susah banget sih ih nyebelinnnnnnnnnn


YuliAzznaA

seharus nya di bemarkan sih kalw jawab laki laki kan sama aja .itu menurutku gitu


Evide2

Tadi "a man" yg bener "seorang laki-laki". Sekarang "a man" yg bener "pria". Bruh, my brain.


ais518822

Loh kok salah yah padahal jawaban yang sama


Alya634734

Bahasa Inggris laki-laki dan pria dewasa sama-sama man kah?


Alya634734

Cara baca 'man' apa tetap sama? Nanti kalau dibaca 'men' jadi sama kayak yang bentuk jamak. Btw, kok sya coba cara penyebutannya hampir sama. Jadi agak aneh gitu


SKYWEE21

Woe gw kok gk mau bener


arlint26

so slowly~ it makes me wrong ;(


AzhariAtul

Teman-teman ada yang punya tips buat pelafalannya? Kenapa aku disalahin terus.


LABIBMUTTA1

Wanita ama perempuan emang beda?


jelita555

Ini disuruh tulis yang kamu dengar dari soalnya , tapi pas jawab salah, malah dibilang terjemahan ke Indonesia


hanaichy

Cuma ga pake koma doang disalahin bre...


Indrach17

Hati hati klo gk ada and jgn kasih dan


boba1972u2

KALIAN KNP SALAHIN AKU WOIIII BODOAMAT


HanakiYudh

suarane gak jelas kwkwk


ulya3616

Dari tadi wanita/perempuan masa salah


Aiko_04

Padahal aku Udah Bener Loh Kok Malah Salah:)


ratu106216

Hadeh salah mlu pdhal bner


BennettaCh1

Iya ni ratu salah sekarang bener adi aja ma salah haduh haduh capek kalo belajar ya kan ratu lama


BennettaCh1

Salah ya saya laki aturan seorang pria dan seorang wanita


BennettaCh1

Kemarin aku 100 sekaang enggak

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.