1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Tidak sewaktu makan malam"

"Tidak sewaktu makan malam"

Terjemahan:Not during dinner

August 4, 2015

30 Komentar


MiiOuChen

During sama among masih suka lupa artiannya untuk yang pemula :D


Chyntia_Rosee

Among artinya diantara


MuhChoirMaulana

among artinya "Diantara" , during artinya "Selama"


RinaEmalia

Among, during masih membingungkan


DantiIswan

Among = diantara banyak Between = diantara dua During = selama (berjalannya waktu)


bilqissaki

Ya, terimakasih penjelasannya


agnes305456

Terimakasih penjelasannya


TaraKejora

Kenapa pakai 'not' bukan 'no'?


TangguhNI

kalau no, berarti artinya "tidak ada makan malam"


Ameh22325

Jadi kejebak nih ,jawab no salah jawb not salah lagi


kepinadria

Wkwk benar tuh jadi aneh


Anugrah866536

Anda yang aneh,sadar diri akui kesalahan .dan terus belajar .semangat man


AloysiusCa

Apakah 'at' tidak dapat ditukar dengan 'when'?


TangguhNI

at= saat when= kapan, saat (tapi asalkan cara bacanya dengan sempurna)


NahkodaDir

Paling tepat bukan pake at/when tapi during


naila10576

Apa perbedaan "at" dengan "during"?


elfaramika

"not at the dinner"?


IndahLesta20

Owh during itu bisa sewaktu jg


NazfaShals

During itu di pakai kapan aja?


Hikana

Apa perbedaan among n during n kapan pemakaiannya?


violangllc

Kenapa gk bisa pakai at the? Knp pakai during?


Mudd__

Beda do not sama not apa?


SalsabilaK19

Apa perbedaan ''not'' dengan "no" ?


anisaaa_29

Kalau misalnya jawab not during at dinner bisa gak?


Rahmawati235211

No dengan not di mana penempatannya, tolooong jelasin


Chyntia_Rosee

Kata 'No' itu selalu diikuti nouns/ kata benda. Bisa juga buat menyatakan ketidakberadaan sesuatu, entah orang, benda, dsb.. contohnya there was no, there are no, there is no, yang itu semua artinya tidak ada.

Sedangkan 'Not' penggunaannya lebih luas, dapat diikuti dgn kata sifat, kata kerja, kata keterangan. Biasanya juga dipakai buat menyatakan jumlah seperti, not much, not many, not enough.


Christofel545229

Kok saya not at dinner bener. Yahh

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.