Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"My aunt makes soup in winter."

Terjemahan:Tante saya memasak sup di musim dingin.

3 tahun yang lalu

15 Komentar


fakhrirayhan

Beda make dan made itu apa ya ?

2 tahun yang lalu

RuthKartik

Make membuat made dibuat

2 tahun yang lalu

jazzfalsco

Sama saja musim salju dan musim dingin.

2 tahun yang lalu

AldySatria

Harusnya beda. Salju itu lebih ke weather atau cuaca, sedangkan musim dingin lebih ke season atau musim

2 tahun yang lalu

rais_ilham

Thanks

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Saya pikir itu sama, karena:

https://ms.wikipedia.org/wiki/Musim_sejuk

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Very weird, "tante" is the same word in French. How come?

1 tahun yang lalu

BrianBE3

Lmao.. the words are the same in writing , but very different when you try spell it

2 bulan yang lalu

gunkswasti

Saya menggunakan kata "ketika", dan disalahkan, yang benar katanya "pada" beda ya?

1 tahun yang lalu

faxstad

Winter musim salju atau musim dingin _ same old the meaning

9 bulan yang lalu

faxstad

T

9 bulan yang lalu

faxstad

Seharusnya musim hujan (the rainy season)

9 bulan yang lalu

GintaFrana

Bedanya create , make dan made apa ya?

7 bulan yang lalu

kellyglori

Makes=Membuat Cooking=Memasak

Ada yg tau gimana bedanya?

2 bulan yang lalu

habibae13

Kenapa "makes" nya memakai s?

1 bulan yang lalu