1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "My aunt makes soup in winter…

"My aunt makes soup in winter."

Terjemahan:Tante saya memasak sup di musim dingin.

August 4, 2015

19 Komentar


fakhrirayhan

Beda make dan made itu apa ya ?


RuthKartik

Make membuat made dibuat


WombleGuy

Make = present tense(masa sekarang) Made = past tense(masa lampau)


jazzfalsco

Sama saja musim salju dan musim dingin.


AldySatria

Harusnya beda. Salju itu lebih ke weather atau cuaca, sedangkan musim dingin lebih ke season atau musim


PERCE_NEIGE

Very weird, "tante" is the same word in French. How come?


BrianBE3

Lmao.. the words are the same in writing , but very different when you try spell it


faxstad

Winter musim salju atau musim dingin _ same old the meaning


kellyglori

Makes=Membuat Cooking=Memasak

Ada yg tau gimana bedanya?


gunkswasti

Saya menggunakan kata "ketika", dan disalahkan, yang benar katanya "pada" beda ya?


faxstad

Seharusnya musim hujan (the rainy season)


GintaFrana

Bedanya create , make dan made apa ya?


habibae13

Kenapa "makes" nya memakai s?


AlfainBarasila

Saya pake membuat lah disalahin , ya membuat sama memasak kan disini konteksnya sama aja


Muhamaha

Kenapa bibi salah. Harusnya bisa kan


uciqgalta

Bukannya makes itu " membuat" ya?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.