1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I go look for it."

"I go look for it."

Terjemahan:Saya pergi mencari itu.

August 4, 2015

8 Komentar


RudyantoFi

Look = lihat , tapi , look for it = pergi melihat yg artinya mencarinya


MFuji3

"Go look" berdekatan. Bisakah?


ainun832663

Kirain "look for" itu idiom ternyata bukan


9D2

Itu bukan idiom, kalo gk salah itu phrasal verb. Kalo idiom itu seperti:it's raining cats and dog(hujannya lebat)


FidiKadun

sama halnya dengan " do you looking for me"? artinya "kamu mencari aku" ?


MuhamadFaz14

Kenapa pakai 'for'?


ayusoleha

Apa bedanya searching dan looking for? Bukannya sama artinya mencari . Tolong jelasin yang bisa. Thanks


Kanayarvth_

Apa bedanya look for dan looking for?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.