1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Wanita itu makan sebuah jeru…

"Wanita itu makan sebuah jeruk."

Terjemahan:The woman eats an orange.

August 4, 2015

17 Komentar


Rdlarasati

apa bedanya the dengan that?


AsepNugrah2

The itu untu menunjukannya yang hanya ada 1 objek seperti semesta,matahari,bulan Sedangkan that itu menunjukkan tanda "itu"


wilz14

(Eats) knp pake s?


babe.sure

karna subjeknya he/she/it


NoorIlmaTa

Oh kalo subjeknya he she it pake s ya? Jadinya eats. Pantes salah


Kizayd

Woman = sendiri, women = jamak, kalo di tambah bisa ga womans womens??


andina332422

Ga bisa deh kayanya. Soalnya woman itu singular, women plural


naveenchandra_

ga bisa. women sendiri kan utk jamak/org banyak, jd ga perlu ditambah pake s moga paham^_^


armygirl94844

Woman:wanita Women:wanita wanita


Deviaperma

Apa bedanya an sama a?


prapti0605

kalo an untuk kata setelahnya yg huruf awalnya berupa huruf vocal(a,i,u,e,o), kalo a buat yg setelahnya bukan huruf vocal


Abellia_

Setahu ku i you we they pakek s/es sedangkan she he it gak pakek s...tolong koreksinya senior


najakarin

halo gaes, permisi mau bagiin link grup chat wa buat pengguna duolingo, tujuannya buat saling belajar bahasa yang ada di duolingo dan juga berbagi pengetahuan tentang cara menggunakan duolingo. di grup ini kita akan membahas materi bahasa inggris yang belum dipahami https://chat.whatsapp.com/CqvwYZbpvKK0BM1liIhZa4


najakarin

halo gaes, permisi mau bagiin link grup chat wa buat pengguna duolingo, tujuannya buat saling belajar bahasa yang ada di duolingo dan juga berbagi pengetahuan tentang cara menggunakan duolingo. di grup ini kita akan membahas materi bahasa inggris yang belum dipahami https://chat.whatsapp.com/CqvwYZbpvKK0BM1liIhZa4


muklisin2

Kenapa kadang2 woman' dan kadang2 women?,

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.