1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Wanita itu makan sebuah jeru…

"Wanita itu makan sebuah jeruk."

Terjemahan:The woman eats an orange.

August 4, 2015

6 Komentar


Rdlarasati

apa bedanya the dengan that?


AsepNugrah2

The itu untu menunjukannya yang hanya ada 1 objek seperti semesta,matahari,bulan Sedangkan that itu menunjukkan tanda "itu"


sutra45

The woman = wanita itu atau that woman = wanita itu ?


Kizayd

Woman = sendiri, women = jamak, kalo di tambah bisa ga womans womens??


andina332422

Ga bisa deh kayanya. Soalnya woman itu singular, women plural


LeahSolari

Aku hampir pilih "The woman eats tomato" XD

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.