1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kami tidak punya air."

"Kami tidak punya air."

Terjemahan:We are without water.

August 5, 2015

30 Komentar


DessyPutri5

Gimana kalau we don't have water


AldySyaput

Tapi kalau kata katanya without jadi bingung...


FadillahP

"Kami tanpa air" malah lebay menurutku


ZahraSurya

lebih baik si gitu, saya tadi salah menjawab :")


RayyanUwai1

"we don't have water" bisa ngga sih?


VeraRahmaw1

We don't have water = kami tidak punya air We are without water = kami tanpa air Bikin bingung..


iwan386582

Karena kemungkinan di sini kan judulnya PREPOSISI,, jd kalimat2 yg di gunakan yg menggunakan preposisi,, kalo we do not have water kan ga ada penggunaan preposisi nya,, thanks moga membantu


MaruliChan

Begitulah. Bahasa Inggris gak bisa diterjemahkan langsung kata perkata kedalam bahasa Indonesia. Dan juga sebaliknya. Hehe


MaruliChan

Let's Study together. Are you learning English? Are you learning Indonesian? Come join Us. Join This Group So we can Study together and have more practices.

Please Klik This Link https://chat.whatsapp.com/6tMkY2fBoXFKSwGDYjQ6jy

Thank you for joining.


ginamarlin1

its not worked. i can't join it


__silv

We don't have water bisa, tapi ini itu kata2 alternatifnya. Justru duolingo cerdas ngasih ini di sini untuk memperkaya frasa sehari-hari


crais4

We are salah ya..


ahmadrifai94

Kalo ini artinya sama nggak nya : I haven't water


hanni43658

Kayanya lebih pas 'i don't have water' deh pak


Nuaulu

Yg betul itu 'we don't have water'


TeukuRangg

ini bahasanya baku banget


akur18

Without itu tanpa...


Iswan626964

"We don't have water" lebih gampang di ingat


WiraGalih

Harusnya "we don't have a water"


JafarNurul

We have no water


rantisyaziz

We are not have water

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.