1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kami tidak punya air."

"Kami tidak punya air."

Terjemahan:We are without water.

August 5, 2015

57 Komentar


DessyPutri5

Gimana kalau we don't have water


AldySyaput

Tapi kalau kata katanya without jadi bingung...


FadillahP

"Kami tanpa air" malah lebay menurutku


Ivan750943

yang ngomong kan buavita


Yogaramasenju

Xixixi bapack bisa aja


emongsuher

Iya kak, without bukanya tanpa ya


MithaNawa

Bisa juga..tp skrg kita dlm konteks Preposisi


RayyanUwai1

"we don't have water" bisa ngga sih?


AkhmadRisk1

Bisa sama aja seperti "we do not have water"


VeraRahmaw1

We don't have water = kami tidak punya air We are without water = kami tanpa air Bikin bingung..


iwan386582

Karena kemungkinan di sini kan judulnya PREPOSISI,, jd kalimat2 yg di gunakan yg menggunakan preposisi,, kalo we do not have water kan ga ada penggunaan preposisi nya,, thanks moga membantu


RamaNurilA

Preposisi tuh apaan bang?


MaruliChan

Begitulah. Bahasa Inggris gak bisa diterjemahkan langsung kata perkata kedalam bahasa Indonesia. Dan juga sebaliknya. Hehe


MaruliChan

Let's Study together. Are you learning English? Are you learning Indonesian? Come join Us. Join This Group So we can Study together and have more practices.

Please Klik This Link https://chat.whatsapp.com/6tMkY2fBoXFKSwGDYjQ6jy

Thank you for joining.


ginamarlin1

its not worked. i can't join it


__silv

We don't have water bisa, tapi ini itu kata2 alternatifnya. Justru duolingo cerdas ngasih ini di sini untuk memperkaya frasa sehari-hari


crais4

We are salah ya..


JafarNurul

We have no water


ahmadrifai94

Kalo ini artinya sama nggak nya : I haven't water


hanni43658

Kayanya lebih pas 'i don't have water' deh pak


akhtarsane

Yg betul itu 'we don't have water'


TeukuRangg

ini bahasanya baku banget


akur18

Without itu tanpa...


Iswan626964

"We don't have water" lebih gampang di ingat


WiraGalih

Harusnya "we don't have a water"


rantisyaziz

We are not have water


akbarfauz

Kenapa pake "without""? Kenapa ga pake "do not have" aja? Jawabannya ya ini kan bagian PREPOSISI hehe


VyXK5E

Kok agak aneh ya 'we are without water'?


YmimaUwU

Without = tanpa Tidak punya = don't have


cemalbeatx

Kalo we not have water bisa ?


DIANTRIATM

Aplikasi ini cuma ikut sama google translate


AuriaIndah

kenapa without ? itu kan artinya tanpa lah ini kan tidak punya??


ika152970

"We are have not water" kok salah ya


kiara_arunika

Kenapa bukan have not?


wysa316579

Jadi aneh pake without


anggiawidya

Kami tanpa air


namrif

We are without water •tadi gua google translate jawabannya• kita tanpa air


dewinensip

Iya aneh siii....jangan lupa follow ig aku yaa


satriaadiprakoso

Seharusnya bisa pakai kata "lack" atau dont have


sunsetjungwon

Harusnya we have no water


Skylamthry

Dulu aku kira ' we not have water'

Sebenarnya artinya sama kan ?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.