1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He writes me a book."

"He writes me a book."

Terjemahan:Dia menuliskanku sebuah buku.

August 7, 2015

21 Komentar


Techquire

She/he/it = pakai "s" I/we/they/are = ga pake "s"


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Makasii kak


disul.

    Karena He she it


Kannahashimoto69

    Hampir aja melupakan itu


ade454512

    Artinya "dia menuliskanku sebuah buku" bukan?


Anandito3

    Yess,thats right


ilmielang

    with "S"(she,he,it) without "S"(they,we,I,you)


Kristo89

    Why used writes?


PERCE_NEIGE

    Huruf "s" itu, masa simple present, untuk he/she/it.


Amanda813933

    Ngaco iihh kesel_-


tata984519

    Karena he adalah orang ketiga, orang ketiga kata kerja di tambah s.


sariousilly

    bukan karena tunggal atau jamaknya. ini karena verb untuk he, she, it, pake 's' sedangkan untuk they, we, i, u, itu gak pake 's'.


emongsuher

    terima kasih infonya


elsnath

    Itu karna simple presen tense makanya kalo she/he/it ditambah e/es kan?


Balqisbalq2

    Susah ksh trik nya plss


RJatnika

    Kenapa write tidak wrote?


aprianisitungkir

    Kenapa "a" harus selalu diterjemahkan ya:( sebel

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.