1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He writes me a book."

"He writes me a book."

Terjemahan:Dia menuliskanku sebuah buku.

August 7, 2015

10 Komentar


Techquire

She/he/it = pakai "s" I/we/they/are = ga pake "s"


Kristo89

Why used writes?


PERCE_NEIGE

Huruf "s" itu, masa simple present, untuk he/she/it.


ade454512

Artinya "dia menuliskanku sebuah buku" bukan?


Anandito3

Yess,thats right


ilmielang

with "S"(she,he,it) without "S"(they,we,I,you)


Amanda813933

Ngaco iihh kesel_-


tata984519

Karena he adalah orang ketiga, orang ketiga kata kerja di tambah s.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai